Breaking News:

Pilwakot Semarang 2020

Taruna Merah Putih Kota Semarang Serahkan Bantuan 1.000 Kaos ke Pasangan Hendi-Ita

DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Semarang menyerahkan bantuan kepada pasangan calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi-

Penulis: m zaenal arifin | Editor: muh radlis
IST
Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, memakaikan kaus kepada relawan di Posko Pemenangan, Jalan Pandanaran, Kota Semarang, Senin (30/11/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Semarang menyerahkan bantuan kepada pasangan calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti.

Bantuan yang diserahkan berupa 1.000 kaus bergambar Hendi-Ita, sapaan pasangan Hendrar Prihadi-Hevearita G Rahayu.

Bantuan diterima langsung oleh calon petahana Hendrar Prihadi, di Posko Pemenangan, Jalan Pandanaran, Kota Semarang, Senin (30/11/2020).

Ketua DPC TMP Kota Semarang, Yosi Yonardo mengatakan, penyerahan bantuan berupa kaus dari DPP TMP itu merupakan dukungan dan komitmen bahwa TMP siap memenangkan pasangan Hendi-Ita pada pemilihan 9 Desember mendatang.

"Kami DPC TMP Kota Semarang siap menangkan pasangan Hendi-Ita pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang," kata Yosi didampingi Sekretaris DPC TMP Kota Semarang, Sugeng Hadiyanto.

Untuk memenangkan pasangan Hendi-Ita melawan kotak kosong, lanjut Yosi, pihaknya telah menggerakkan seluruh kader dan pengurus organisasi sayap PDIP itu sampai tingkat bawah.

"Selain menggerakkan kader dan pengurus, kami juga menyerukan kepada masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya dengan datang ke TPS (tempat pemungutan suara--red) pada 9 Desember mendatang," imbaunya.

Sementara, Hendi menyampaikan terima kasih atas bantuan kaus kampanye dari DPC TMP Kota Semarang.

Kaus tersebut dirasa sangat bermanfaat untuk mensosialisasikan dan mengajak warga Kota Semarang agar datang ke TPS.

"Saya mengimbau untuk merapatkan barisan karena waktu pemilihan tinggal menghitung hari.

Tak lupa tetap selalu menjaga protokol kesehatan," katanya. (Nal)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved