Breaking News:

Berita Demak

Cegah Penyebaran Virus Corona, Anggota Koramil 10/Guntur Lakukan Tes Swab

Anggota Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak  menjalani tes swab  di Puskesmas 1 Guntur, Senin, (30/11/2020).

Cegah Penyebaran Virus Corona, Anggota Koramil 10/Guntur Lakukan Tes Swab
Istimewa
Salah seorang personel Koramil 101/Guntur yang menjalani tes swab.

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Anggota Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak  menjalani tes swab  di Puskesmas 1 Guntur, Senin, (30/11/2020). Pelaksanaan tes swab ini dipimpin langsung  Kepala Puskesmas 1 dr  Roqisaidah.

Daramil 10/Guntur Kapten Cba Haryono menyampaikan TNI, Polri, dan tim medis sering berhadapan dengan masyarakat, terlebih di masa pendemi ini sehingga berisiko tinggi terpapar covid 19. 

"Sebagai garda terdepan dan berhadapan langsung dengan masyarakat dan selalu hadir ditengah-tengah  masyatakat sehingga berisiko tinggi terhadap Covid 19," katanya.

Dia sangat mengapresiasi, atas perhatian dari Puskesmas Guntur kepada anggota Koramil yang bersinergi demi kesehatan para personel Koramil untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Bahwa personel koramil yang melakukan swab tersebut berjumlah 13 anggota termasuk Danramil juga ikut dalam tes swab tersebut."

 "Jika ada salah satu anggotanya terkonfirmasi Covid-19, maka akan diambil tindakan sesuai protokol kesehatan, yakni dengan karantina mandiri serta upaya pencegahan lainnya."

Dia berharap dengan dilakukan pelaksanaan test swab ini, personel Koramil 101/Guntur tetap sehat dan terhindari dari virus corona. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved