Breaking News:

Berita Ungaran

Amankan Suara di Pilkada Kabupaten Semarang, Paslon Ngebas Bentuk Tim Anti Politik Uang

Dalam rangan mengamankan perolehan suara terhadap Paslon, Tim Pemenangan Ngebas bentuk tim anti politik uang.

Penulis: M Nafiul Haris | Editor: sujarwo
TRIBUNJATENG.COM/M NAFIUL HARIS
Ketua Tim Pemenangan Ngebas Bondan Marutohening. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Dalam rangka mengamankan perolehan suara terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Semarang 2020 Tim Pemenangan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas) membentuk tim anti politik uang.

Ketua Tim Pemenangan paslon bernomor urut 2 tersebut Bondan Marutohening mengatakan mendekati waktu pemungutan suara 9 Desember 2020, tim sukses Ngebas terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Salah satu langkah yang dilakukan untuk memaksimalkan perolehan suara di TPS adalah membentuk tim anti politik uang," terangnya dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Selasa (1/12/2020)

Menurut politisi PDIP itu, strategi tersebut bagian dari pengamanan suara di setiap TPS memasuki masa pemilihan kurang dari delapan hari ini.

Ia menambahkan, secara teknis tim yang telah dibentuk tersebut akan bekerja senyap dan langsung berkoordinasi dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang.

"Tim khusus tersebut dibentuk karena ada aroma money politics di Pilkada Kabupaten Semarang kali ini. Tapi kami yakin masyarakat sudah cerdas dan akan memilih pemimpin berdasar program riil yang bermanfaat," katanya

Bondan mengaku optimistis pasangan Ngebas akan meraih kemenangan di 19 kecamatan dan untuk menyejahterakan masyarakat telah disusun 64 program unggulan.

Dikatakannya, sampai sekarang ini tim mulai dari tingkatan kabupaten hingga TPS telah bergerak sesuai harapan dengan target raihan suara yang signifikan.

"Pasangan Ngebas juga telah melakukan pendekatan secara menyeluruh kepada berbagai tingkatan masyarakat. Mulai dari segmen profesi, komunitas, laki-laki dan perempuan, milineal, dan lintas agama," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved