Breaking News:

Berita Semarang

Menyambut Hari Ulang Tahun ke-3, Aston Inn Pandanaran Semarang Mengadakan Donor Darah

Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: sujarwo
Istimewa
Menyambut hari ulang tahun yang ke-3, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah yang bekerja sama dengan PMI kota Semarang, dengan tema Give life, Safe Life, yang berlokasi di di ruang Alden 2, Rabu, (2/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut hari ulang tahun yang ke-3 pada 7 Desember 2020 mendatang, Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, dengan tema Give life, Safe Life. 

“Kegiatan donor darah kali ini bertepatan dengan hari jadi Aston Inn Pandanaran Semarang, yang diselenggarakan di ruang Alden 2, terbuka untuk umum, baik karyawan, tamu dan masyarakat,” ujar Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito dalam siaran pers tertulisnya, Rabu, (2/12/2020). 

Ditambahkannya, bertepatan dengan hari jadi Aston Inn Pandanaran Semarang kali ini, management menyediakan doorprize yaitu dua voucher breakfast yang diundi pada akhir kegiatan donor darah. 

Pora mengatakan kegiatan donor darah ini sangat baik untuk tubuh seperti mengurangi penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan risiko kanker, meningkatkan produksi darah, pikiran lebih stabil, serta dapat menurunkan kolesterol. 

Meskipun kegiatan donor darah dilaksanakan di masa pandemi covid-19, Pora mengatakan  Aston Inn Pandanaran menerapkan protokol kesehatan dengan ketat mulai dari memasuki lobby dengan melakukan cek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, serta sebelum memasuki ruangan donor darah para pendonor diwajibkan mengisi formulir covid-19 yang disediakan oleh PMI. 

“Kegiatan donor darah kali ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan saat pandemi. Adapun kedepannya management juga terus berkomitmen membantu sesama, khususnya PMI sebagai penyedia stok darah,” tandas Pora. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved