Breaking News:

Berita Semarang

Bank Jateng Serahkan Hadiah Pengundian Tabungan Bima Kepada Para Nasabah

Bank Jateng kembali menggelar pengundian Tabungan Bima yang diperuntukkan bagi para nasabahnya.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang pengundian Tabungan Bima, yang dilakukan di Kantor Bank Jateng Cabang Semarang, Jumat, (4/12/2020). 
Penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang pengundian Tabungan Bima, yang dilakukan di Kantor Bank Jateng Cabang Semarang, Jumat, (4/12/2020).
Penyerahan hadiah secara simbolis kepada para pemenang pengundian Tabungan Bima, yang dilakukan di Kantor Bank Jateng Cabang Semarang, Jumat, (4/12/2020). (Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani)

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Bank Jateng kembali menggelar pengundian Tabungan Bima yang diperuntukkan bagi para nasabahnya. Kegiatan pengundian tersebut telah dilaksanakan pada Sabtu, (7/11/2020) lalu di Gedung Monod Diephuis, Kota Lama Semarang. Sementara pada Jumat, (4/12/2020) terdapat pemberian hadiah kepada para pemenang.

Melalui pengundian hadiah tersebut, para pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander, dua unit motor Yamaha NMAX, dan dua buah emas antam masing-masing berukuran 10 gram. 

“Pengundian ini dilakukan sebagai langkah untuk mengapresiasi para nasabah Tabungan Bima dari Bank Jateng. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan kami tentunya berharap hadiah yang diberikan dapat bermanfaat,” ungkap Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, Imam Hanafi, kepada Tribun Jateng, Jumat, (4/12/2020). 

Ditambahkannya, pengundian Tabungan Bima ini dilakukan setiap enam bulan sekali. Untuk pengundian kali ini, dikatakannya berlaku untuk periode mulai dari bulan Januari hingga Juni 2020. 

“Untuk sistem pengundian pemenangnya, biasanya kami menentukannya dari melihat saldo yang dimiliki nasabah. Dimana ketentuannya, apabila nasabah memiliki saldo Rp 1 juta, maka nasabah sudah berhak mendapatkan 1 poin dan ini juga berlaku untuk kelipatannya. Melalui poin yang didapatkan nasabah tersebutlah yang nantinya akan diundi,” imbuhnya. 

Imam menegaskan dalam pengundian Tabungan Bima ini, nasabah yang berkesempatan untuk memenangkan hadiah yakni para nasabah dari Tabungan Bima dan nasabah Tabungan Bima Kencana. 

“Sebenarnya untuk kedua tabungan ini sama, hanya untuk Tabungan Bima diperuntukkan bagi masyarakat umum atau non pensiun, sedangkan untuk Tabungan Bima Kencana bagi para nasabah pensiun,” terangnya. 

Adapun, untuk Tabungan Bima memiliki keunggulan diantaranya seperti mendapatkan asuransi jiwa bagi para nasabah dan tersedianya layanan ibanking. Sementara untuk layanan Tabungan Bima Kencana, para nasabah akan mendapatkan fasilitas BPD card atau Taspen Smart Card yang berfungsi sebagai pengganti Kartu Identitas Penerima Pensiun (Karip) sekaligus berfungsi sebagai kartu debit atau ATM baik yang berlogo gerbang pembayaran nasional (GPN) ataupun ATM existing (belum berlogo GPN). 

Dikatakannya, kedepan Bank Jateng juga akan kembali melakukan pengundian Tabungan Bima untuk periode Juli hingga Desember 2020 yang akan diundi pada awal tahun 2021 mendatang, dengan hadiah undian yang diberikan sama dengan hadiah undian pada periode kali ini. 

Imam pun mengajak para nasabah untuk terus menabung, baik untuk nasabah Tabungan Bima maupun Tabungan Bima Kencana, agar berkesempatan memenangkan hadiah pada periode pengundian selanjutnya.

Indra Cahyawati yang merupakan pemenang hadiah utama dalam pengundian Tabungan Bima mengatakan sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah ini. Ia mengatakan sudah menjadi nasabah Bank Jateng selama 12 tahun dan rutin menabung dalam Tabungan Bima.

“Awalnya saya tidak percaya kalau memenangkan hadiah ini, tapi setelah saya konfirmasi ke kantor Bank Jateng ternyata benar. Tentunya saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bank Jateng atas hadiah yang diberikan ini,” ucap Indra. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved