Breaking News:

Berita Kecelakaan

Kecelakaan di Salatiga Truk Vs Pickup, Relawan Penyeberang Jalan Jadi Korban

Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil pikup Mitsubishi colt T120 SS  dengan truk Isuzu di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga, tepatnya di daera

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: m nur huda
Istimewa
Petugas Satlantas Polres Salatiga saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di jalan lingkar selatan, Sabtu (5/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Kecelakaan lalulintas terjadi antara mobil pikup Mitsubishi colt T120 SS  dengan truk Isuzu di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga, tepatnya di daerah Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Sabtu (5/12/2020).

Kasatlantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini mengatakan akibat peristiwa nahas tersebut tiga orang mengalami luka-luka.

Para korban masing-masing adalah pengemudi mobil Pikup bernomor polisi AA 8385 YB Muhammad Aktomo Sidik (24) warga Jambu RT 01 RW 08 Jambu kidul, Ceper, Kabupaten Klaten.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Semarang Mio VS Chevrolet Hitam, Kakak Korban Histeris

Baca juga: Viral Video Keranda Jenazah Dihanyutkan Ke Sungai, Ternyata Sudah Terjadi Puluhan Tahun

Baca juga: Heboh Nelayan Temukan Muntahan Paus Seberat 100 Kilogram, Diperkirakan Bernilai Rp 46 Miliar 

Baca juga: Viral Video Keluarga Pria Telanjangi Pengantin Wanita Karena Diduga Tak Perawan

"Kemudian penumpang mobil pikup Agus Widodo (29) warga Jambu RT 01 RW 08 Jambu Kidul, Ceper, Klaten, mengalami luka pada bagian pelipis dan pipi kiri lecet, kaki kanan dan kaki kiri lecet dirawat di RSUD Kota Salatiga," terangnya saat dihubungi Tribunjateng.com, Sabtu (5/12/2020).

Menurut AKP Yuli, seorang lagi yang menjadi korban adalah relawan penyeberang jalan Firman Agung (46) warga warga Bendosari RT 01 RW 05 Kumpulrejo, Argomulyo, Salatiga. 

Ia menambahkan, terhadap ketiga korban kini telah dilakukan perawatan di RSUD Kota  Salatiga.

Adapun pengemudi truk bernomor polisi K 1494 LS Abdul Rosyid (41) warga Kedalon RT 3/RW 1 Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati selamat. 

AKP Yuli menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas berawal ketika mobil pikup berjalan dari arah Solo menuju Semarang bersamaan di TKP ada relawan penyebrangan jalan yang membantu mengatur arus lalu lintas.

"Ketika mobil pikup berjalan dari arah Solo, saat bersamaan truk yang melaju dari arah Semarang menuju Solo hendak berbelok arah ke kanan. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar, kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan," katanya. (ris)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved