Breaking News:

Pilkada Blora 2020

ARTYS Nyatakan Menangi Pilkada Blora, Kubu Umat Ucapkan Selamat

Pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) menyatakan unggul dalam penghitungan suara pada Pilkada Blora 2020.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Rifqi Gozali
Djoko Nugroho atau Kokok saat menjawab pertanyaan wartawan di Kantor DPC Nasdem Blora, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Pasangan Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (ARTYS) telah menyatakan unggul dalam penghitungan suara pada Pilkada Blora 2020.

Menanggapi hal tersebut dari pasangan Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (Umat) mengakui kekalahannya.

Pasangan Umat yang diwakili oleh Djoko Nugroho mengatakan, bahwa Pilkada merupakan bagian dari kompetisi. Di dalamnya ada yang kalah dan yang menang.

“Ndilalah saya yang kalah sekarang ini,” ujar Kokok, sapaan akrab Djoko Nugroho, saat ditemui di Kantor DPC Nasdem Blora, Rabu (9/12/2020).

Meski penghitungan suara belum usai, kata Kokok, jika melihat dari selisih angka yang ada pasangan UMAT sulit mengejar ketertinggalan.

“Memang belum selesai perhitungan. Tapi melihat jarak yang jauh ini tidak ada salahnya mengucapkan selamat kepada pasangan ARTYS Pak Arief sama Bu Etik (sapaan akrab Tri Yuli) sebagai yang terbaik untuk memimpin Blora saya ucapkan selamat. Pak Arief Bu Etik semoga Blora ke depan di tangan pasangan ARTYS lebih baik,” ujarnya.

Kokok melanjutkan, sebagai bupati Blora yang saat ini masih menjabat bersyukur lantaran proses Pilkada di Blora sampai saat ini berjalan aman dan tenteram. “Itu dulu yang kita syukuri. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved