Breaking News:

Pilkada 2020

Berangkat Ke TPS Cabup Blora Bersarung & Peci, Arief Rohman: Saatnya Santri Memimpin

Calon Bupati Blora Arief Rohman berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS) 8 Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo didampingi oleh istrinya. Dia mengenaka

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG COM, BLORA - Calon Bupati Blora Arief Rohman berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS) 8 Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo didampingi oleh istrinya. Dia mengenakan busana yang dinilai sebagai simbol santri.

Arief berangkat dari kediamannya di kompleks Ponpes Annur Seren Sendangwungu sekitar pukul 09.50 WIB. Sebelumnya dia menyempatkan diri untuk sungkem pada kedua ornagtuanya.

"Sebagai seorang santri anak yang berbakti pada orangtua sebelum mengawali kegiatan yang sangat penting ini minta doa restu orangtua," ujar Arief.

Saat berangkat untuk menyalurkan suara, Arief mengenakan peci hitam, setelan batik motif pring tayub, kain sorban hijau tersampir di pundak, dan bawahan sarung. Kata Arief, busana tersebut adalah simbol santri 

"Ini simbol santri. Saatnya santri memimpin Blora," katanya.

Setelah dari TPS Arief akan sejenak beristirahat dan menemui tamu di rumah. Kemudian, dia akan mengikuti penghitungan cepat yang akan digelar di DPC PDI Perjuangan Blora.(*)

TONTON JUGA DAN SUSBCRIBE : 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved