Breaking News:

Pilkada Serentak

Koordinator Relawan Nyatakan Kemenangan Paslon Hafidz-Hanies, Raih Suara 51,8 Persen

Iwan Thomasfa menyatakan kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang, H Abdul Hafidz dan H Mochamad.

Istimewa
Koordinator Relawan Sahabat Hanies Iwan Thomasfa menunjukkan hasil hitung cepat Pilkada Kabupaten Rembang yang dimenangkan pasangan Hafidz - Hanies, Rabu (9/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - Koordinator Relawan Sahabat Hanies, Iwan Thomasfa menyatakan kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang, H Abdul Hafidz dan H Mochamad Hanies Cholil Barro' (Gus Hanies) dalam kontestasi Pilkada Rembang 9 Desember berdasar hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 tersebut, Rabu (9/12/2020) sore.

Iwan Thomasfa menyatakan pihaknya telah mengantongi kemenangan dengan raihan suara mencapai 51,8 persen mengungguli Paslon Nomor satu yang hanya meraih 48,2 persen berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim pemenangannya.

"Terimakasih kepada teman teman semua pejuang, relawan Hafidz-Hanies hari ini kita buktikan bahwa hati nurani mengalahkan modal kapital," ucap Iwan di Joglo Pergerakan, Selatan Stadion Krida Rembang, Rabu (9/12/2020).

Iwan menyebutkan kemenangan Hafidz- Hanies yang telah diraih merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Rembang.

"Kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Rembang. Terima kasih kepada semua pejuang relawan yang telah bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Rembang Gemilang.

Sementara itu, Cawabup Gus Hanies mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semu tim, relawan dan semua yang telah melakukan kerja-kerja pemenangan untuk Hafidz-Hanies. Kemenangan ini merupakan kemenangan semua  masyarakat Rembang," ucap Gus Hanies.

Pada kesempatan itu, Gus Hanies juga mengajak semua pihak untuk kembali saling bahu-membahu dan bekerja sama membangun Rembang dan melupakan persaingan politik yang terjadi selama berlangsungnya Pilkada 2020.

Meski menang versi penghitungan cepat tim pemenangan Paslon 2, pihaknya akan menunggu pengumuman resmi KPU Kabupaten Rembang. (*)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved