Breaking News:

Pilkada Serentak

Hasil Pilkada Boyolali, Paslon Said-Wahyu Berjanji Lanjutkan Program Seno Samodro

Usai diumumkan, pasangan calon Bupati Said Hidayat dan Wakil Bupati Wahyu Irawan memberikan tanggapannya.

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Usai diumumkan hasil perolehan sementara dari hitung cepat internal partai, pasangan calon Bupati Said Hidayat dan Wakil Bupati Wahyu Irawan memberikan tanggapannya. Menurut Said, hasil perolehan suara tersebut tak terlepas dari rahmat Tuhan YME dan perjuangan tim.

"Ini adalah hasil kami bersama. Tidak hanya kami berdua saja. Tetapi juga tim pemenangan dan masyarakat. Di Pilkada kali ini kami hanya mampu mengucapkan dalam kata yang pendek, yakni terimakasih. Terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Boyolali atas perjuangannya," terangnya di Panti Marhaen Boyolali, Rabu (9/12/2020) petang.

Ia menganggap perolehan suara tersebut merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Boyolali. Kemenangan tersebut akan dimanfaatkan paslon Said-Wahyu untuk melanjutkan perjuangan Bupati sebelumnya yakni Seno Samodro.

"Dengan capaian yang begitu hebatnya, tugas kami berdua ke depan untuk melanjutkan agenda yang belum terselesaikan. Tentunya untuk memajukan Kabupaten Boyolali. Sekali lagi salam hormat untuk masyarakat Kabupaten Boyolali. Terimakasih, terimakasih, terimakasih, dan maturnuwun," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali S. Paryanto, mengumumkan hasil hitung cepat perolehan suara di Panti Marhaen Boyolali. Paslon Said Hidayat dan Wahyu Irawan memperoleh 662.068 suara atau 95,6 persen.

Paryanto mengklaim ada 41 Desa di Kabupaten Boyolali yang memperoleh suara 100 persen. Hanya 30.552 pemilih atau 4,41 persen warga Kabupaten Boyolali yang memilih kotak kosong. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved