Breaking News:

Berita PSIS

Pilwakot Semarang, Panser Biru Store Gelar Diskon Merchandise PSIS 30 Persen

Momentum Pilkada 2020 kali ini, salah satu bisnis milik suporter PSIS Panser Biru yakni Panser Biru store menggelar diskon potongan 30 persen untuk pe

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Instagram/kepareng-wareng
Momentum Pilkada 2020 kali ini, salah satu bisnis milik suporter PSIS Panser Biru yakni Panser Biru Store menggelar diskon potongan 30 persen untuk pembelian merchandise. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Momentum Pilkada 2020 kali ini, salah satu bisnis milik suporter PSIS Panser Biru yakni Panser Biru Store menggelar diskon potongan 30 persen untuk pembelian merchandise.

Ketua Umum Panser Biru, Kepareng menyebut pihaknya memang menyiapkan diskon khusus pada Pilkada kali ini dengan tema 'Pesta Sedulur Kita' saat berbelanja di Panser Biru Store yang berlokasi di Jalan Sriwijaya, Kota Semarang.

Syarat mendapatkan potongan diskon cukup mudah, hanya dengan menunjukkan kelingking bertinta sebagai tanda sudah mencoblos.

Baca juga: Jusuf Kalla Singgung Orang Terkaya di Negeri Ini Berbisnis Rokok: Saya Ikut Bersalah

Hanya saja tak semua item mendapatkan diskon.

Khusus untuk merchandise Riors, pabrikan sponsor resmi yang menanggung seragan PSIS tak berlaku untuk potongan diskon ini.

"Sama seperti toko baju atau makanan, Panser Biru juga akan menyiapkan diskon khusus bagi setiap masyarakat yang bisa menunjukkan tinta di jari untuk mendapatkan diskon ketika melakukan pembelian di Panser Biru Store," ungkap Wareng, demikian sapaan akrab Kepareng.

"Semua produk kecuali produk dari Riors. Jadi ada kaos, jaket, atau pun tas. Banyak pilihan," tambahnya.

Dari sisi organisasi, pihak DPP Panser Biru kata Wareng memang menghimbau agar para anggota di masing-masing Korwil bisa melaksanakan peata demokrasi kali ini.

Soal pilihan, mereka menyerahkan masing-masing pilihan kepada setiap anggota karena menjunjung tinggi asas Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (Luberjurdil).

"Secara organisasi kami memang menghimbau kepada seluruh anggota untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada serentak kali ini," ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved