Breaking News:

Berita Semarang

Hendi-Ita Kunjungi Tribun Jateng, Ada Apa?

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) mengunjungi kantor Tribun Jateng

TRIBUNJATENG/HERMAWAN HANDAKA
Hendi Ita kunjungi kantor Tribun Jateng, Rabu (10/12/2020) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) mengunjungi kantor Tribun Jateng Jalan Menteri Supeno 30, Mugassari, Semarang Selatan, Kamis (10/12/2020).

Kedatangan Hendi-Ita disambut oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jateng, Erwin Ardian, dan News Manager, Iswidodo.

"Sebelum kampanye, kami datang ke sini, sekarang setelah kampanye dan pemilihan selesai kami silaturahmi lagi," kata Hendi.

Dalam kesempatan tersebut, Hendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik warga Kota Semarang dan seluruh partai pendukung dan pengusung yang telah berusaha secara maksimal dalam Pilwakot Semaranh 2020.

"Terima kasih kepada semua pihak parpol, timses, relawan, dan seluruh warga Semarang yang telah menyukseskan pilkada," ucapnya.

Berkat doa dan dukungan seluruh pihak, katanya, Hendi-Ita selalu sehat dan sangat bersyukur diberi amanah untuk melanjutkan Pembangunan Kota Semarang.

Berdasarkan data hitung cepat yang dilakukan tim pemenangan, ia dan pasanganny memperoleh 91,57 persen atau sebanyak 716.805 suara dari total suara yang masuk.

Menurutnya, hasil itu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Meski demikian, pihaknya akan menunggu dan mengikuti proses penghitungan real count resmi dari KPU Kota Semarang.

Menurutnya, Pilwakot Semarang berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala baik selama masa kampanye maupun proses pencoblosan.

Penerapan protokol kesehatan juga diterapkan sesuai aturan. Dia berharap, pesta demokrasi ini tidak menimbulkan penularan Covid-19 di Kota Semarang.

Senada, Ita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan Pilwakot Semarang mulai dari pendaftaran, kampanye, masa tenang hingga pencoblosan.

Dia juga mengapresiasi seluruh warga Semarang yang tidak takut datang ke TPS. Terbukti, partisipasi pemilih Pilwakot 2020 ini melebihi Pilwakot 2015.

"Ini menjadi semangat pasangan Hendi-Ita untum gas pol rem blong pada periode yang akan datang untuk membuat Semarang semakin hebat," jelasnya.

Dia menambahkan, Hendi-Ita masih membutuhkan peran serta seluruh masyatakat untuk membangun Kota Semarang hingga 2024 mendatang. (eyf)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved