Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pekalongan 2020

Legowo Kalah di Hitung Cepat, Asip-Sumarwati Beri Selamat ke Paslon Fadia-Riswadi

Menanggapi keunggulan dari pasangan calon 02 Fadia-Riswadi, pasangan calon Bupati Pekalongan nomor urut 01 Asip-Sumarwati turut memberikan ucapan sela

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Menanggapi keunggulan dari pasangan calon 02 Fadia-Riswadi, pasangan calon Bupati Pekalongan nomor urut 01 Asip-Sumarwati turut memberikan ucapan selamat.

Hal ini disampaikan Asip-Sumarwati saat menggelar konferensi pers di posko kemenangan Paslon 1 yang berada di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (10/12/2020) siang.

"Hasilnya sudah kita ketahui bersama. Berdasarkan real count yang kita miliki, saya mengucapkan selamat kepada Ibu Fadia dan Pak Riswadi yang telah memenangkan kontestasi Pilkada pada saat ini."

"Mudah-mudahan bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Pekalongan dengan baik," kata Asip Kholbihi kepada Tribunjateng.com.

Kemudian, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan suaranya untuk memilih pada 9 Desember 2020.

Asip juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu

"Lalu TNI, Polri, serta para petugas yang telah menjalankan tugas dengan baik. Sampai ke pelosok-pelosok Kabupaten Pekalongan, saya ucapkan terimakasih yang sudah mengamankan Pilkada di Kabupaten Pekalongan," imbuhnya.

Kemudian yang paling penting, kepada seluruh pendukung Asip Kholbihi-Sumarwati, para relawan, para tokoh-tokoh, dan masyarakat Kabupaten Pekalongan, Asip mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini.

"Saya mengucapkan maturnuwun, panjengan sudah bekerja, sudah berjuang sangat luar biasa, di luar kemampuan yang dimiliki.

Oleh karena itu, tidak ada kata lain kecuali mengucapkan jazakumullah assanal jaza, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan temen-temen saya seperjuangan, terutama ibu-ibu, bapak-bapak semua, dari seluruh lapisan yang sudah bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Pasti yang merupakan representasi dari kekuatan masyarakat."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved