Breaking News:

Berita Video

Video Asip-Sumarwati Beri Selamat ke Fadia-Riswadi

Menanggapi keunggulan dari pasangan calon 02 Fadia-Riswadi, pasangan calon Bupati Pekalongan nomor urut 01 Asip-Sumarwati turut memberikan ucapan sela

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Berikut ini video Asip-Sumarwati beri selamat ke Fadia-Riswadi.

Menanggapi keunggulan dari pasangan calon 02 Fadia-Riswadi, pasangan calon Bupati Pekalongan nomor urut 01 Asip-Sumarwati turut memberikan ucapan selamat.

Hal ini disampaikan Asip-Sumarwati saat menggelar konferensi pers di posko kemenangan Paslon 1 yang berada di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah (10/12/2020) siang.

"Hasilnya sudah kita ketahui bersama. Berdasarkan real count yang kita miliki, saya mengucapkan selamat kepada Ibu Fadia dan Pak Riswadi yang telah memenangkan kontestasi Pilkada pada saat ini."

"Mudah-mudahan bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Pekalongan dengan baik," kata Asip Kholbihi kepada Tribunjateng.com.

Kemudian, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan suaranya untuk memilih pada 9 Desember 2020.

Asip juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu

"Lalu TNI, Polri, serta para petugas yang telah menjalankan tugas dengan baik. Sampai ke pelosok-pelosok Kabupaten Pekalongan, saya ucapkan terimakasih yang sudah mengamankan Pilkada di Kabupaten Pekalongan," imbuhnya.

Kemudian yang paling penting, kepada seluruh pendukung Asip Kholbihi-Sumarwati, para relawan, para tokoh-tokoh, dan masyarakat Kabupaten Pekalongan, Asip mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini.

"Saya mengucapkan maturnuwun, panjengan sudah bekerja, sudah berjuang sangat luar biasa, di luar kemampuan yang dimiliki.

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved