Breaking News:

Berita Nasional

Kata Rizieq Shihab Soal Kemungkinan Ditahan Seusai Diperiksa di Polda Metro: Nanti Kita Lihat

Pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab enggan menanggapi kemungkinan dirinya ditahan jika nantinya seusai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Sabtu

Editor: m nur huda
WARTA KOTA/FITRIYANDI Al FAJRI
Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/12/2020) pukul 10.30. Ia bakal diperiksa sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan. 

TRIBUNJATENG.COM, GAMBIR - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) enggan menanggapi kemungkinan dirinya ditahan jika nantinya seusai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/12/2020) pagi.

Hal itu dikatakan Rizieq Shihab setibanya di Direktorat Reserse Umum Polda Metro Jaya, untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai tersangka atas kasus kerumunan massa di tengah wabah Covid-19 pada Sabtu (14/11/2020) lalu.

“(Kemungkinan ditahan) itu nanti belakang."

"Yang penting sekarang ini saya ada pemeriksaan terkait kerumunan,” kata Rizieq Shihab kepada wartawan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Rizieq Shihab juga enggan berspekulasi terkait pemeriksaan dirinya.

Dia berjanji melalui tim pengacara, akan memberikan perkembangan terkini kepada publik mengenai pemeriksaan dirinya.

“Nanti kita lihat setelah pemeriksaan, nanti insyaallah secara berkala pengacara akan menemui wartawan untuk memberikan perkembangan,” tutur Rizieq Shihab.

Sementara, Sekretaris Umum FPI Munarman mengatakan, Rizieq Shihab tidak memiliki persiapan khusus menghadapi pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya.

Dia juga mengaku belum mengetahui pertanyaan apa saja yang akan disampaikan penyidik kepada Rizieq Shihab.

“Belum tahu apa yang diperiksa, kan belum diperiksa ya,” ucap Munarman

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved