Breaking News:

Berita Semarang

Fausta Corner Family Salon and Spa Resmi Dibuka di Komplek Ruko Mulawarman Banyumanik

Fausta Corner kembali hadir dalam konsep baru yakni Fausta Corner family salon and spa.

Penulis: Hermawan Handaka | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Fausta Corner kembali hadir dalam konsep baru yakni Fausta Corner family salon and spa yang resmi dibuka di komplek ruko Mulawarman no. 11B, Banyumanik, Semarang, Sabtu (12/12). 
Fausta Corner kembali hadir dalam konsep baru yakni Fausta Corner family salon and spa yang resmi dibuka di komplek ruko Mulawarman no. 11B, Banyumanik, Semarang, Sabtu (12/12).
Fausta Corner kembali hadir dalam konsep baru yakni Fausta Corner family salon and spa yang resmi dibuka di komplek ruko Mulawarman no. 11B, Banyumanik, Semarang, Sabtu (12/12). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Mengembangkan bisnis usaha baby spa, Fausta Corner kembali hadir dalam konsep baru yakni Fausta Corner family salon and spa yang resmi dibuka di komplek ruko Mulawarman no. 11B, Banyumanik, Semarang, Sabtu (12/12). 

Peresmian dilakukan secara sederhana dengan potong pita oleh pemilik Fausta Corner dan disaksikan selebgram Kota Semarang, Rere Winter dan juga tamu undangan yang hadir.

"Tepatnya kami reopening ya karena sebelumnya fausta corner hanya melayani baby spa dan salon anak anak saja, lalu banyak permintaan dari kostumer kalau ayah dan bunda ternyata ingin ditreatment juga, maka dari itu kami pindah dari lokasi sebelumnya di jalan tirto agung ke tempat baru di komplek ruko Mulawarman no. 11 B, Banyumanik," kata Trika Candrasari selaku owner Fausta Corner family salon and spa usai peresmian kepada tribunjateng.com Sabtu (12/12/20).

Trika menerangkan Fauza Corner family salon and spa memberikan banyak pelayanan tak hanya untuk baby tapi juga ayah dan bunda. 

"Karena konsepnya family spa jadi pelayanannya disini memang untuk keluarga dari bapak, ibu, anak dan bayi semua bisa dilayani disini. Ruangan disini juga cukup lengkap, kita punya baby spa yang menggunakan bathup ware pool dengan teknologi jerman, yang membuat bayi lebih rileks, juga ada mom spa, family spa dan kids spa," pungkasnya.

Selain itu, Fauza Corner juga menyediakan salon muslimah beserta pelayanan estetika yang bekerjasama dengan dokter di Surabaya.

Tak hanya pelayanan yang ramah dan profesional, Fauza Corner family salon and spa juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada para kostumer.

"Jadi jika selama pandemi ada kostumer yang datang dengan suhu diatas 37,8 tentunya kami tidak bisa melayani. Selain itu, kami juga lakukan sterilisasi alat, yang pasti kami ketat untuk protokol kesehatan," terangnya.

Soal harga, Trika menambahkan jika bermacam-macam, tergantung pada treatment yang dipilih.

"Untuk harga tergantung tretmen yang kita punya. Kita juga ada promo selama reopening yakni voucher untuk treatmen baru 10%, treatmen lama 10%, juga ada diskon 20% dengan syarat ketentuan berlaku," tambahnya. (*)
 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved