Breaking News:

Berita Kendal

HUT Ke-21, DWP Kendal Adakan Pelatihan Promosi via Online

HUT ke-21, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana Kabupaten Kendal mengadakan pelatihan penjualan melalui Daring.

IST
Sekda Kendal Moh Toha mengucapkan selamat HUT ke-21 kepada Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kendal 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Dalam rangka HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan, DWP DWP Unsur Pelaksana Kabupaten Kendal mengadakan pelatihan penjualan melalui daring dengan mengangkat tema "Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”, Rabu (16/12/2020), di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal.

Acara dihadiri Sekda Kendal, H. Moh Toha, S.T., M.Si mewakili Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si.

Acara ini menghadirkan narasumber Solichoel Soekemi, S.Kom., M.M.Par, yang diikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana se-Kabupaten Kendal di kecamatan masing-masing melalui daring.

Ketua DWP Unsur Pelaksana Kabupaten Kendal, Anjani Moh Toha menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT DWP ke-21 tahun yang jatuh pada 7 Desember 2020.

”Pada kegiatan ini menjadi catatan kritis dan implementatif kami dalam mengeksekusi program-progam kerja ke depan, terutama dalam menyiapkan SDM DWP yang berkompeten dan berdaya saing global sebagaimana di tuangkan dalam misi organisasi,” jelas Anjani Moh Toha.

Menurut Anjani, selama pandemi, secara sadar dan tidak sadar, suka tidak suka telah menjalani kehidupan normal baru.

Hampir semua kegiatan dengan mekanisme online yang didukung aplikasi berbasis teknologi komunikasi, seperti zoom, skype, google meet, whatsapp, dan sejumlah aplikasi lainnya menjadi platform penghubung komunikasi saat ini.

”Perkembangan teknologi informasi saat ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi para perempuan untuk berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi, maka kegiatan sosialisasi pelatihan penjualan online produk wirausaha yang menghadirkan narasumber berkompeten ini, harus benar-benar dimantfaatkan dengan baik oleh seluruh angota DWP Kendal,” tutur Ketua DWP Kendal.

Ia berharap, webinar ini dapat memberikan dampak positif tidak hanya secara pengetahuan dan networking saja.

Secara finansial yang secara langsung dapat dirasakan dan dinikmati oleh anggota DWP, dan masyarakat sekitar lingkungan DWP, sehingga terwujudnya ketahanan keluarga di Indonesia.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved