Breaking News:

Hotline Public Service

Tolong Cek Dong Dishub, Bangjo di Persimpangan Jl Peres-Hasanudin Malah Bikin Macet  

Minta tolong disampaikan kepada instansi terkait, agar penempatan traffic light di simpang Brotojoyo-Jalan Peres-Jalan Hasanudin dievaluasi lagi.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ilustrasi Jalan Macet 

TRIBUNJATENG.COM - Selamat pagi Tribun Jateng. Mohon maaf, minta tolong disampaikan kepada instansi terkait, agar penempatan traffic light di simpang Brotojoyo-Jalan Peres-Jalan Hasanudin dievaluasi lagi. Di persimpangan tersebut sering terjadi kemacetan yang panjang. Sekian terima kasih.

082116228530

Jawaban:

Kami sudah melakukan pengecekan dan pemantauan pada 16 Desember 2020 siang. Arus lalu lintas di persimpangan Jalan Peres-Jalan Hasanudin menuju ke Tanah Mas lancar dan landai.

Menurut kami, justru akan parah jika tidak diberi lampu lalu lintas di persimpangan tersebut. Kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Terimakasih.

Endro P Martanto

Kepala Dishub Kota Semarang

Lampu Penerangan di Kruing Raya Mati

SELAMAT pagi Redaksi Tribun Jateng, saya pelanggan lama Tribun Jateng & Harian Kompas. Mau lapor lampu penerangan di Jalan Kruing R aya, depan rumah no 169 yang arah ke SD Kruing Banyumanik, lampu penerangan jalanya mati dan rusak sudah lama sekali, bagaimana ya? Terimakasih dari Leonardo Suryo.

08562668882

Jawaban:

Siap. Kami segera mengecek ke lokasi yang dilaporkan tersebut. Terimakasih banyak informasinya.

Ali

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 

Kota Semarang

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: moh anhar
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved