Breaking News:

Berita Demak

Hadiri Peringatan 1 Tahun RSUD Sultan Fatah, Ini Harapan Wabup Demak

RSUD Sultan Fatah menyelenggarakan peringatan HUT ke-1, Kamis, (17/12/2020).

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Istimewa
Wabup Demak Joko Sutanto saat menghadiri peringata HUT ke-1 RSUD Sultan Fatah, Kamis, (17/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - RSUD Sultan Fatah menyelenggarakan peringatan HUT ke-1, Kamis, (17/12/2020).

Wakil Bupati Demak Joko Sutanto menghadiri acara peringatan rumah sakit yang berlokasi di Kecamatan Karangawen tersebut.

Dalam sambutannya, Joko Sutanto berharap dengan hari jadinya yang pertama, RSUD Sultan Fatah mampu menunjukkan eksistensinya dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Demak.

"Tingginya minat masyarakat untuk pelayanan kesegatan di RSUD Sultan Fatah merupakan tolak ukur kepercayaan masyarakat dalam pelayanan kesehatan yang diberikan."

"Saya minta kepada seluruh jajaran RSUD Sultan Fatah untuk bisa meningkatkan kinerja. Berikan pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada pasien dan keluarganya," ucapnya. 

Selain itu, Joko Sutanto mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada pasien, seperti Simantri dan -e-loog book.

Dia berharap inovasi tersebut bisa meningkatkan pelayanan dan memperluas jangkauan pelayanan.

"Segera selesaikan kerjasama dengan BPJS kesehatan dan terus edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sehingga pandemi segera berakhir," pesannya.

Hadir pula dalam acara peringatan tersebut, Direktur RSUD Sultan Fatah dr. Debby Armawari, Camat Karangawen Sugenh Pujiono, Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Tulodo, Kapolsek Karangawen AKP Ujang Lisyono. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved