Breaking News:

Berita Jawa Tengah

Prakiraan Cuaca Temanggung Hari Ini Jumat 18 Desember 2020

Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Temanggung oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (18/12/2020).

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: M Syofri Kurniawan
TRIBUN JATENG/SAIFUL MASUM
Ilustrasi prakiraan cuaca Temanggung hari ini 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Berikut prakiraan cuaca di Kabupaten Temanggung oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Jumat (18/12/2020).

Pagi ini pukul 07.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 23 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen, sedangkan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah selatan.

Pukul 10.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 24 derajat Celcius. Kelembapan udara 75 persen, sedangkan kecepatan angin 20 kilometer per jam dari arah barat daya.

Baca juga: Pendukung Habib Rizieq Blokade Jalan Bandung-Cirebon, Minta Pemimpin FPI Dibebaskan

Baca juga: Reaksi Munarman saat Najwa Shihab Sebut Sederet Aksi Teror oleh FPI, Bandingkan dengan Pejabat Korup

Baca juga: Ganjar Kirim Surat ke Bupati/Wali Kota se-Jateng untuk Tunda Pembelajaran Tatap Muka

Baca juga: Wajah Aris Pencuri Sadis di Semarang, Pelaku Satroni Kamar Kos Perawat Cantik Lalu Menghajarnya

Hujan lebat turun pada pukul 13.00 WIB. Pada waktu ini, suhu udara mencapai 28 derajat Celcius sedangkan kelembapan udara 75 persen. Kecepatan angin pada waktu ini mencapai 20 kilometer per jam dari arah barat.

Pukul 16.00 WIB hujan intensitas sedang dengan suhu udara mencapai 25 derajat Celcius. Kelembapan udara mencapai 80 persen. Kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah barat daya.

Pukul 19.00 WIB cuaca kembali berawan dengan suhu udara mencapai 20 derajat Celcius. Kelembapan udara 90 persen dengan kecepatan angin mencapai 10 kilometer per jam dari arah barat daya.

Pukul 22.00 WIB cuaca berawan dengan suhu udara mencapai 20 derajat Celcius. Kelembapan udara 95 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah barat daya.

Bagi Anda warga di wilayah Kabupaten Temanggung dan sekitarnya, diharapkan dapat memperhatikan perubahan cuaca. Siapkan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang bisa terjadi dalam cuaca ini. 

Informasi prakiraan cuaca ini ditulis berdasarkan data dari aplikasi resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), yakni Info BMKG. (Sam)

Baca juga: Artis TA Ditangkap Diduga Terlibat Prostitusi Online, Polisi: Sedang di Kamar Hotel dengan Pria

Baca juga: Protes Apple, Facebook Dua Kali Pasang Iklan di Koran

Baca juga: Anies Baswedan Ditengok Anak Istri di Tempat Isolasi: Melepas Rindu Sejenak dari Balik Jendela

Baca juga: Aparat Keamanan Nigeria Selamatkan Ratusan Siswa yang Diculik

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved