Breaking News:

Berita Demak

Nonton Balap Liar, 10 Anak di Bawah Umur Diamankan Satreskrim Polres Demak

Satreskrim Polres Demak mengamankan 13 pemuda karena terlibat dalam aksi balap liar.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Istimewa
Kasatreskrim Polres Demak AKP AKP M Fachrur Rozi saat mengamankan 13 pemuda yang menonton balap liar. Mereka dibina dan disuruh membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Satreskrim Polres Demak mengamankan 13 pemuda karena terlibat dalam aksi balap liar. Mereka diamankan saat menonton balap liar di Trengguli dan depan PT Saniharto.

Kasatreskrim Polres Demak, AKP M Fachrur Rozi mengatakan, pihaknya mengamankan belasan pemuda tersebut pada Minggu, (20/12/2020) pukul 04.00 WIB subuh.

"Dari 13 orang itu, 10 orang itu anak-anak di bawah umur, sehingga kami lakukan pembinaan terhadap keseluruhan karena perannya menonton."

"Di mana kami melakukan tindakan fisik, selain itu kami meminta atau keluarganya membuat surat pernyataan, agar tidak mengulangi dan ikut aksi balap liar di jalur Pantura Demak," katanya kepada Tribunjateng.com, Selasa, (22/12/2020).

Setelah mengamankan penonton balap liar, Rozi menyatakan, pihaknya tetap akan terus mencari pelaku yang menghentikan kendaraan.

Karena dengan menghentikan kendaraan lain, tutur Rozi, pelaku balap liar itu bisa melakukan balapan di tengah jalan.

Lebih lanjut, Rozi mengimbau kepada orangtua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak ikut-ikutan balap liar. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved