Breaking News:

Universitas Harapan Bangsa Purwokerto

Hasil Membanggakan UKM Panahan Universitas Harapan Bangsa Purwokerto

Pandemi Covid-19 telah memberi dampak pada berbagai bidang, tidak terkecuali di bidang olahraga panahan.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Mahasiswa Atlet UHB Archery Club saat ikut kompetisi panahan secara virtual, Indoor Archery World Series, 18-20 Desember 2020 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Pandemi Covid-19 telah memberi dampak pada berbagai bidang tidak terkecuali di bidang olahraga panahan.

Banyak kejuaraan panahan yang mesti ditunda atau dibatalkan karena kondisi yang tidak memungkinkan bagi para atlet untuk bertanding di satu tempat.

Dalam rangka menjaga semangat kompetisi para atlet panahan maka World Archery sebagai induk organisasi panahan sedunia mengadakan kompetisi panahan secara virtual, Indoor Archery World Series.

Seri kedua telah dilaksanakan pada tanggal 18-20 Desember 2020 dengan diikuti oleh 5.461 pemanah dari 88 negara di seluruh dunia yang bertanding di tiga kategori, yaitu Recurve, Compund dan Barebow.

UKM Panahan Universitas Harapan Bangsa, yakni UHB Archery Club, ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan menurunkan 5 atletnya.

Hasil membanggakan diraih oleh Gunawan Laturama mahasiswa Prodi Farmasi S1 yang menempati peringkat 196 di kategori Barebow Men dan Julia Pungki Astuti Piri dari Prodi Farmasi S1 di posisi 194 pada kategori Barebow Women.

Anggota baru UKM Panahan yaitu Khakimul Nur Alifah dan Mirna Artin Setya Rahayu dari Prodi Keperawatan S1 masing-masing menempati peringkat 573 Barebow Men dan 683 Recurve Women.

Hasil ini juga sangat membanggakan, karena mereka belum genap dua bulan sejak berlatih panahan di UKM UHB Archery Club.

Hasil lengkap yang diperoleh UHB Archery Club adalah sebagai berikut:

Kategori Barebow Men:

- Gunawan Laturama, peringkat 196

- Anggit Wirasto, peringkat 235

- Khakimul Nur Alifah, peringkat 573

Kategori Barebow Women:

- Julia Pungki Astuti Piri, peringkat 194

Kategori Recurve Women:

- Mirna Artin Setya Rahayu, peringkat 683

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved