Breaking News:

Tuti Nusandari Roosdiono

Serap Aspirasi Rakyat, Tuti Roosdiono Adakan Reses

Semoga dengan Reses ini kita bisa menjalin hubungan lebih erat lagi, dan bisa menyalurkan program-program dari komisi IX DPR RI

Editor: abduh imanulhaq
IST
Anggota DPR RI Komisi IX Tuti N Roosdiono kembali mengadakan reses dengan perangkat desa di Kecamatan Bringin dan Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang, Rabu (23/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Anggota DPR RI Komisi IX Tuti N Roosdiono kembali mengadakan reses dengan perangkat desa di Kecamatan Bringin dan Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang, Rabu (23/12/2020).

Reses ini diperuntukkan menyerap aspirasi masyarakat.

Meskipun dilakukan secara virtual di balai Desa Boto Kecamatan Bancak, tetap berjalan lancar.

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini diselenggarakan dengan prokes yang ketat.

Dihadiri oleh anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan Agus Budiono, Sis Budiyono Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono, kepala desa se-Kecamatan Bringin dan kepala desa se-Kecamatan Bancak, pengurus PAC PDI Perjuangan Bringin dan Bancak, serta sahabat Tuti N Roosdiono.

Sis Budiyono selaku Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono, menyampaikan harapannya.

"Dengan adanya reses di kecamatan paling ujung timur kabupaten Semarang ini semoga mampu menyerap aspirasi di daerah. Apa yang masih menjadi kendala di daerah, yang tentunya berkaitan dengan Komisi IX DPR RI akan kami koordinasikan dengan Ibu Tuti," ungkapnya.

Tuti N Roosdiono hadir melalui teleconference, ia menyampaikan agar dapat bersinergi dengan para perangkat desa yang ada di Bringin dan Bancak.

"Semoga dengan reses ini kita bisa menjalin hubungan lebih erat lagi dan bisa menyalurkan program-program dari Komisi IX DPR RI di daerah Kecamatan Bringin dan Kecamatan Bancak," jelasnya.

Ia pun menyampaikan harapan agar masyarakat terus memperkuat tali silaturahmi dan gotong royong terutama di masa pandemi ini.

Sebelum berpamitan Tuti berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19.

"Semoga di tahun baru 2021, tahun yang penuh kesuksesan, kesehatan, dan kedamaian bagi kita semua," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved