Breaking News:

Berita Viral

Adik Valentino Rossi Pilih Ucapkan Selamat Natal Pakai Bahasa Indonesia, Ini Katanya

yang unik adalah datang dari Luca Marini, di mana dia lebih memilih untuk menyampaikan selamat natal dengan menggunakan Bahasa Indonesia

www.instagram.com/valeyellow46
Luca Marini dan Valentino Rossi. 

TRIBUNJATENG.COM - Pembalap VR46 Academy termasuk adik Valentino Rossi yakni Luca Marini tak ketinggalan memeriahkan natal dengan mengirimkan ucapan memakai bahasa Indonesia.

Libur Natal menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh pembalap untuk bersantai sejenak sebelum menyongsong kerasnya musim depan, tak terkecuali para pasukan VR46 Riders Academy.

Beberapa pembalap VR46 Academy tidak ketinggalan untuk memeriahkan natal melalui video singkat yang mereka unggah dalam akun media sosial VR46 Riders Academy.

Nama-nama seperti Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia hingga Luca Marini turut muncul dalam video singkat tersebut untuk mengucapkan selamat natal dalam berbagai bahasa.

Baca juga: Mantri Hutan di Blora Dihajar, Diikat dan Dibuang ke Sawah: Mata Saya Disorot hingga Tak Bisa Lihat

Baca juga: Demokrat Sebut Sandi Jadi Menteri karena Balas Budi Pilkada Medan, Gerindra Sindir Balik

Baca juga: Video Habib Hasan Pengusaha Solo Berbagi Rezeki di Hari Natal bagi Umat Kristiani

Baca juga: Kunjungan Menteri Agama di Gereja Blenduk Semarang Disambut Hangat Umat Nasrani, Ini Kata Gus Yaqut

Salah satu yang unik adalah datang dari Luca Marini, di mana dia lebih memilih untuk menyampaikan selamat natal dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Sambil menggunakan topi merah khas santa claus dilengkapi dengan jaket hoodie berwarna abu-abu, Luca Marini dengan percaya diri menyapa para penggemar dengan Bahasa Indonesia.

"Halo semuanya, merry christmas," kata Luca Marini dengan singkat, seperti dilansir BolaSport.com dari twitter VR46 Riders Academy.

Sebelum Luca Marini, Franco Morbidelli mengawali parade ucapan selamat natal dari para pembalap VR46 Riders Academy dengan menggunakan Bahasa Portugis. (*)

Editor: muslimah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved