Breaking News:

PSIS Semarang

Bek PSIS Semarang Ini Ungkap Keuntungan Dipanggil Ikuti TC Timnas U-22

Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta jelang persiapan ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Fredyan Wahyu Sugiantoro, bek sayap andalan PSIS Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta jelang persiapan ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

TC yang turut diikuti sejumlah pemain kategori pemain senior tersebut saat ini tengah berlangsung dan akan berkahir pada 31 Desember mendatang.

Menariknya, pada TC kali ini pelatih Timnas, Shin Tae Yong menunda bergabung dengan TC Timnas U-19 di Spanyol, dan memilih memimpin TC Timnas U-22 terlebih dahulu.

Bek sayap andalan PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro menjadi satu di antara pemain yang dipanggil menjalani TC Timnas U-22 kali ini.

Ia mengaku merasakan perbedaan cukup jelas ketika dipoles pelatih Shin Tae Yong saat ini.

"Imtinya kedisiplinan penerapannya lebih Ketat untuk TC ini.

Bagi saya ini kesempatan yang sangat bermanfaat buat pemain menjadi lebih baik lagi," kata Ucil, demikian sapaan akrab Fredyan Wahyu Sugiantoro kepada Tribunjateng.com, Selasa (29/12/2020) siang.

Sekedar informasi, pemain yang sudah mengoleksi satu gol untuk PSIS di Loga 1 musim 2020 tersebut juga termasuk pemain yang kerap mendapat panggilan memperkuat Timnas.

Ucil juga menjadi bagian Timnas U-23 saat menjuarai Piala AFF U-23 2019 lalu.

Soal kegiatan TC Timnas U-22 kali ini, Ucil membocorkan, ia dan rekan-rekannya masih fokus menjalani latihan peningkatan kondisi fisik.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved