Breaking News:

Liga 1

Liga 1 Belum Jelas, Asisten Pelatih PSIS Pilih Pulang Kampung ke Tulehu

Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury memilih pulang ke kampung halamannya di Tulehu, Maluku.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Imran Nahumarury 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Belum adanya kejelasan kompetisi sepakbola nasional membuat asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury memilih pulang ke kampung halamannya di Tulehu, Maluku.

Imran menyebut, dirinya tetap bersinggungan dengan sepakbola meski tujuan utama kembali ke kampung halaman yaitu berkumpul bersama keluarga.

"Saya kembali ke kampung sementara ini. Mumpung kompetisi sedang mandek. Sudah dua tahun tidak kembali ke Ambon. Ya tapi untuk menjaga agar feeling melatih tidak hilang saya juga sering kumpul-kumpul dengan pemain nasional atau pemain Liga di Tulehu," ujarnya kepada Tribunjateng.com, Selasa (30/12/2020).

Di sana, ia bereuni dengan pemain-pemain yang masih aktif sebagai psepakbola semisal Rizky Pellu, hingga gelandang pengangkut air milik PSIS, Finky Pasamba.

"Kita kumpul-kumpul, mendampingi mereka juga menjaga kondisi. Kadang kita latihan tiga kali seminggu," ungkapnya.

Di luar sepakbola, Imran menyebut kadang ia menjaga kebugaran fisik dengan aktivitas jogging.

Disinggung soal kondisi sepakbola nasional yang saat ini masih vakum, Imran menilai dampak dari penundaan kompetisi sepakbola nasional mau tidak mau membuat pihak-pihak yang terlibat didalamnya sudah cukup lelah menunggu. 

Mantan pemain Tim Nasional Indonesia tersebut mengatakan, ia secara pribadi sudah cukup lelah menunggu kejelasan kompetisi.

Meski kabar terbaru menyebutkan kompetisi akan dilanjutkan pada Februari 2021 mendatang, namun belum diketahui soal kepastiannya.

"Kita sudah capek menunggu-menunggu dan  menunggu. Yang kita ingin tahu itu kepastian dan kejelasan. Kompetisi ini mau jalan atau tidak. Entah itu dilanjutkan atau memulai musim baru, ya secepatnyalah," kata Imran.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved