Breaking News:

Unissula Semarang

Unissula Semarang Gelar Bedah Buku Inspiratif Ustadz Yasin Asy'ari

Unissula mengadakan bedah buku Bunga Rampai 70 Tahun Ustadz Ahmad Yasin Asy’ari Sosok Pembelajar dan Pendidik Sejati yang dihelat (29/12/2020).

Editor: abduh imanulhaq
IST
Ustadz Yasin Asy'ari (kanan) menerima buku Bunga Rampai 70 Tahun Ustadz Ahmad Yasin Asy’ari Sosok Pembelajar dan Pendidik Sejati, Selasa (29/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG  - Unissula Semarang mengadakan bedah buku Bunga Rampai 70 Tahun Ustadz Ahmad Yasin Asy’ari Sosok Pembelajar dan Pendidik Sejati, Selasa (29/12/2020).

Hadir sebagai narasumber Dr Rozihan SH MAg dan Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS.

“Sejak tahun 1974 saya sudah kenal beliau sebagai pembicara di beberapa pelatihan. Dalam benak saya beliau pasti orang besar dengan segala atributnya namun ternyata beliau orangnya sangat sederhana sekali”, ungkap Rozihan.

Dia menyebut Ustadz Yasin sangat dekat dengan para mahasiswa karena memang tidak membuat jarak bahwa dosen harus dihormati secara berlebihan.

Ustadz Yasin juga sosok yang sangat menghormati siapa pun, bahkan pada yang jauh lebih muda sekalipun.

 “Pak Yasin senantiasa tenang dan tidak gumunan terhadap perubahan apa pun. Ini pelajaran penting untuk kita semua jangan mudah tertipu dan tergoda pada hal hal di luar sana dan jangan gumunan pada perubahan karena semua itu mudah saja terjadi atas izin Allah SWT,” jelasnya.

Amir Machmud mendorong penerbitan buku semacam itu.

“Potensi ini harus terus didorong. Ada banyak yang harus dibiografikan semisal Ustad Hasan Toha Putra, Pak Masyhudi, Rektor Rektor Unissula dan lainnya. Menulis buku semacam ini adalah penting sebagai tradisi yang baik,” ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved