Breaking News:

Berita Batang

Komisaris KITB Diduduki Pejabat Struktural Pemkab Batang 

Penunjukan sebagai Komisaris KITB itu disampaikan oleh Bupati Batang Wihaji, ia menuturkan, Kepala DPMPTSP kini merangkap jabatan

TribunJateng.com/Budi Susanto
Bupati Wihaji melantik sejumlah pejabat struktural Pemda Batang, lewat prosesi penyiraman air bunga, di Pendopo Kabupaten Batang, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Jelang pergantian Pemkab Batang melakukan perombakan jabatan sejumlah kepala dinas. 

Tak hanya itu, satu pejabat struktural Pemda juga didapuk menjadi Komisaris Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB)

Adapun pejabat tersebut adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Sri Purwaningsih. 

Penunjukan sebagai Komisaris KITB itu disampaikan oleh Bupati Batang Wihaji, ia menuturkan, Kepala DPMPTSP kini merangkap jabatan. 

"Selain menjadi pimpinan di DPMPTSP, ia jua menjadi Komisaris KITB. Saya rasa ia berkopenten dalam hal tersebut," paparnya, Kamis (31/12/2020).

Sementara itu Sri Purwaningsih, beberapa waktu lalu menjelaskan, ia sempat terkejut saat ditunjuk menjadi Komisaris KITB. 

"Namun saya harus siap, dan mewujudkan visi menjadikan Kabupaten Batang sebagai surganya investasi," tuturnya. 

Hingga kini menurut Sri, progres investasi di Kabupaten Batang terus meroket. 

"Hingga awal Desember investasi di Kabupaten Batang mencapai Rp 5,75 triliun, dan sudah ada 64 investor baru. Saya menyakini tahun depan geliat dunia investasi akan terus bertumbuh," tambahnya. 

Adapun selain Sri Purwaningsih, beberapa pejabat eselon II juga dilantik ditempat bari di lingkungan Pemkab Batang. 

Di mana Lany Dwi Rejeki kini menjabat sebagai Sekda, Triossy Juniarto, yang sebelumnya Kepala Bagian Prokopim mendapat promosi menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. 

Sementara Kabag Prokopim dipimpin oleh Tatang Nur Adrenalinda, Camat Kandeman Kusrin, Camat Reban Purnomo, Camat Banyuputih Muhammad Nur Kuzhaeni. (bud) 

Penulis: budi susanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved