Breaking News:

PSIS Semarang

Ingin Segera Kembali ke Indonesia, Pelatih PSIS Semarang Nantikan Kabar Lanjutan Liga 1

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic masih menantikan kabar agar segera bisa kembali ke Semarang.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic masih menantikan kabar agar segera bisa kembali ke Semarang.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut masih berada di Serbia saat ini sembari menunggu  kabar PT. Liga Indonesia Baru (LIB) mengabarkan informasi soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Jika menurut wacana, Liga 1 musim 2020 akan dilanjutkan kembali pada bulan Februari mendatang dengan merubah titelnya menjadi kompetisi Liga 1 2020/2021.

Dragan sebetulnya menginginkan bisa segera kembali ke Indonesia menyiapkan pemainnya menghadapi lanjutan kompetisi.

Hanya saja, sejauh ini belum ada kepastian soal kelanjutan kompetisi. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan Dragan memilih menunggu kabar di Serbia.

"Saya menunggu kabar pasti. Kalau memang benar-benar kompetisi sudah bisa dijalankan saya akan kembali ke Indonesia," ungkap Dragan kepada Tribunjateng.com, Jumat (1/1/2021).

 "Saya berharap kabar kelanjutan kompetisi ini bisa segera diumumkan," ungkapnya.

Di sisi lain, saat ini manajemen PSIS juga belum memiliki rencana melakukan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 sebelum PT. LIB menentukan jadwal kick off hingga masalah perizinan dari pihak kepolisian sudah rampung.

Saat ini tim kebanggan masyarakat Jawa Tengah tersebut bercokol di posisi kelima tangga klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari tiga laga awal kompetisi Liga 1 2020. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved