Breaking News:

PSIS Semarang

Kapten PSIS Semarang Ungkap Kerinduannya dengan Sepakbola Lewat Unggahan Instagram

Kapten sekaligus bek tengah PSIS Semarang Wallace Costa Alves mengungkap kerinduannya agar kompetisi sepakbola nasional segera kembali dilanjutkan.

IST
Unggahan Wallace Costa Alves di instagramnya 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapten sekaligus bek tengah PSIS Semarang Wallace Costa Alves mengungkap kerinduannya agar kompetisi sepakbola nasional segera kembali dilanjutkan.

Hal tersebut ditunjukkan Wallace Costa Alves lewat unggahan foto terbarunya di akun media sosial instagram miliknya @wallacecostab.

Kebetulan, unggahan tersebut menjadi yang pertama ia lakukan di akun media sosialnya pada tahun baru ini.

Foto yang ia unggah tersebut yakni ketika berfoto bersama dengan rekan setimnya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 Maret lalu di Stadion Surajaya Lamongan.

"Saya berharap bahwa di tahun 2021 kami bisa bermain bola lagi," demikian caption yang dituliskan Wallace di akun instagramnya, Minggu (3/1/2021).

Ya seperti diketahui, saat ini kompetisi Liga 1 belum menemui kejelasan soal bagaimana kepastian dengan wacana dilanjutkan pada Februari mendatang. Sebab pihak operator kompetisi belum menyampaikan soal teknis pelaksanaan kick off dan jadwal pertandingan klub peserta.

Wallace saat ini sedang menantikan kabar kompetisi di kampung halamannya di Brasil.

Pemain berusia 34 tahun tersebut menghabiskan banyak waktu menunggu kabar kompetisi di Brasil.

Pasca kompetisi ditunda pada Maret lalu, beberapa pekan berselang Wallace dan keluarganya memilih pulang kampung ke Brasil. Namun, ia sempat kembali seorang diri pada September lalu.

Pada waktu itu, ada wacana kompetisi akan dilanjutkan pada awal bulan Oktober, namun H-2 jelang pelaksanaan ada pemberitahuan bahwa kompetisi ditunda karena mengalami penundaan.

Jelas, hal ini membuat Wallace kecewa sebab ia terpaksa kembali ke Brasil.

Adapun selama di Brasil, Wallace mengaku terpaksa menjaga kondisi fisik secara mandiri di rumah.

Mantan kapten Persela Lamongan tersebut juga memilih lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah daripada memilih mencari kegiatan di luar rumah.

Ia mengaku cukup khawatir dengan penyebaran virus covid-19.

"Saya lebih banyak bersama keluarga di rumah karena cukup takut dengan penyebaran virus covid-19. Sembari bersama keluarga, saya menantikan kabar kepastian Liga 1 dari manajemen PSIS," ungkap Wallace kepada Tribunjateng.com belum lama ini. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved