Breaking News:

Berita Batang

Diskominfo Kerja Sama Pemberitaan Kegiatan Rutan Batang dan Pelatihan Kehumasan

Ia pun berharap agar kerjasama selama ini lebih ditingkatkan lagi dengan memberikan pelatihan terkait kehumasan dalam pembuatan rilis berita. 

Istimewa
Kepala Rutan Kelas II Batang Rindra Wardhana silaturahmi dengan Kepala Diskominfo Batang Triossy Juniarto, Selasa (5/1/2020). 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Rumah Tahanan Kelas II Batang menjalin kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang dalam bidang publikasi. 

Kolaborasi tersebut akan disepakati dengan penandatanganan nota kerjasama atau MoU yang direncanakan dalam waktu dekat ini. 

“MoU untuk melegalkan atau memformalitaskan saja, karena kerjasama publikasi juga sudah terjalin lama, sehingga ini hanya administrasi saja,” tutur Kepala Diskominfo Batang, Triossy Juniarto, Selasa (5/1/2021).

Triossy mengatakan adanya kerjasama tersebut merupakan bentuk sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Batang. 

“Ini bentuk sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Batang, karena bagaimanapun warga binaan Rutan Kelas II B sebagian warga Batang yang dititipkan untuk mendapat pembinaan agar bisa lebih baik ketika kembali ke masyarakat,” ujarnya. 

Sementara Kepala Rutan Kelas II Batang, Rindra Wardhana mengapresiasi Diskominfo yang telah banyak membantu dalalam penyebaran informasi kegiatan warga binaan Rutan Kelas II Batang.

Menurutnya, keterbukaan informasi publik menjadi tuntutan masyarakat sehingga ada transparansi di lembaga pemerintah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat. 

“Saya terimakasih kepada Diskominfo Batang atas kerjasama selama ini yang telah mempublikasikan kegiatan Rutan,” ujarnya

Ia pun berharap agar kerjasama selama ini lebih ditingkatkan lagi dengan memberikan pelatihan terkait kehumasan dalam pembuatan rilis berita. 

“Pelatihan kehumasan sangat penting di era digital, sehingga kami harus terus belajar untuk meningkatkan SDM agar bisa mengikuti perkembangan zaman,” pungkasnya. (din) 

Penulis: dina indriani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved