Breaking News:

Berita Semarang

MS Glow Aesthetic Clinic Hadir di Kota Semarang, Tawarkan Treatment Mulai dari Rp 150 Ribu

MS Glow Aesthetic Clinic membuka cabang ke-10 di Kota Semarang, di Jl Mayor Jenderal DI Panjaitan No 74.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Pembukaan MS Glow Aesthetic Clinic yang dihadiri oleh Owner MS Glow Aesthetic Clinic, Kadek Maharani Kemala Dewi (dari kiri no 2) dan Shandy Purnamasari (dari kiri no 3). 
Satu di antara konsumen, Astrid terlihat sedang melakukan perawatan wajah di MS Glow Aesthetic Clinic.
Satu di antara konsumen, Astrid terlihat sedang melakukan perawatan wajah di MS Glow Aesthetic Clinic. (Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani)

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – MS Glow Aesthetic Clinic resmi membuka cabang ke-10 nya di Kota Semarang, yang berlokasi di Jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan No 74. Owner MS Glow Aesthetic Clinic, Kadek Maharani Kemala Dewi dan Shandy Purnamasari, menuturkan pembukaan klinik kecantikan ini, merupakan yang pertama kalinya di Jawa Tengah. 

Adapun sebelumnya MS Glow Aesthetic Clinic ini telah membuka cabang di Kota Malang, Bali, Surabaya, Jakarta, Bintaro, Bandung, Bekasi, Makassar, dan Sidoarjo

“Awalnya kami mulai usaha ini dari bisnis online, dimana sudah terdapat sekira 200 lebih reseller dan distributor kami di Kota Semarang yang menjual produk MS Glow. Kemudian karena melihat tingginya minat masyarakat Kota Semarang dengan klinik kecantikan kami, maka dari itu akhirnya kami menghadirkan MS Glow Aesthetic Clinic ini. Potensi pasarnya juga sangat bagus di Kota Semarang,” ujar Maharani kepada Tribun Jateng di sela pembukaan MS Glow Aesthetic Clinic, Rabu, (6/1/2021). 

Terkait dengan keunggulannya, dikatakannya MS Glow Aesthetic Clinic ini memiliki harga yang terjangkau untuk produk dan treatment yang ditawarkan kepada konsumen. Dengan harga produk dibanderol mulai dari Rp 50 ribu dan harga treatment yang dibanderol Rp 150 ribu. 

Dengan treatment yang dibanderol Rp 150 ribu, konsumen bisa mendapatkan perawatan wajah dengan paket lengkap menggunakan alat-alat canggih dari USA dan Jerman. 

“Tidak hanya itu saja, klinik kami ini juga memiliki dua dokter kecantikan yang berkompeten di bidangnya, semua perawatan di klinik kami juga sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan yang sesuai. Kami juga menyediakan ruangan yang luas dan steril untuk konsumen yang hendak melakukan treatment,” terangnya. 

Dikatakannya produk MS Glow ini tidak hanya menyasar kepada wanita saja, namun juga menyasar kepada pria dengan MS Glow Men dan anak-anak dengan MS Glow Kids.

Sementara itu, Shandy Purnamasari, selaku Owner MS Glow Aesthetic Clinic menuturkan melalui pembukaan ini, pihaknya memberikan promo up to 50 persen bagi konsumen, yang dapat langsung diakses melalui instagram @msglowclinicsemarang. 

Kedepannya, Shandy mengatakan MS Glow Aesthetic Clinic akan kembali melakukan ekspansi di Kota Medan, pada akhir bulan Januari mendatang. 

Astrid, satu diantara konsumen yang hadir dalam pembukaan MS Glow Aesthetic Clinic ini merasa puas dengan hadirnya klinik kecantikan yang satu ini di Kota Semarang. 

“Saya senang sekali akhirnya MS Glow Aesthetic Clinic hadir di Kota Semarang, tempatnya bagus untuk perawatan wajah, pelayanannya juga ramah, dan yang tidak kalah penting protokol kesehatannya sangat baik,” tutur Astrid. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved