Breaking News:

Berita Tegal

Sertijab Kasat Lantas Polres Tegal, AKBP Iqbal: Harus Berikan Kinerja Terbaik

Kepolisian Resor Tegal melaksanakan Sertijab Kasat Lantas, dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal.

Istimewa
Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas, dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, bertempat di ruang Prajagupta Mapolres Tegal, Rabu (6/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Kepolisian Resor Tegal melaksanakan Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas, dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, bertempat di ruang Prajagupta Mapolres Tegal, Rabu (6/1/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tegal K

Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas, dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, bertempat di ruang Prajagupta Mapolres Tegal, Rabu (6/1/2021).
Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas, dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, bertempat di ruang Prajagupta Mapolres Tegal, Rabu (6/1/2021). (Istimewa)

mpol M. Faisal Perdana, dan Pejabat Utama Polres Tegal. 

Dalam sambutannya, AKBP Iqbal menuturkan bahwa hari ini Polres Tegal mengadakan sertijab Kasatlantas, dari AKP Indra Jaya Syafputra, S.H., S.I.K kepada AKP Dwi Himawan Chandra, S.I.K., M.M. 

"Kepada pejabat lama yang berpindah tugas, saya harap di tempat yang baru dapat berbaur dan bekerja sama dengan baik serta membawa nama baik Mapolres Tegal," pesan AKBP Iqbal, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Rabu (6/1/2021). 

Sebagai informasi, Kasatlantas Polres Tegal AKP Indra Jaya Syafputra, S.H., S.I.K yang semula menjabat, mendapatkan tugas baru sebagai Paur Subbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Jateng. 

Sedangkan AKP Dwi Himawan Chandra, S.I.K., M.M. yang semula menjabat Kaurbungkol Spripim Polda Jateng diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tegal.

"Untuk pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung.  Tunjukkan dan berikan kinerja yang terbaik untuk Polres Tegal," pungkasnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved