Breaking News:

Berita Semarang

Suporter PSIS Semarang Ingin Bertemu Ganjar Pranowo Soal Stadion Jatidiri Tak Kunjung Selesai

Kelompok suporter tim sepak bola PSIS Semarang, Snex menemui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah

ISTIMEWA
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah, Sinoeng Noegroho Rachmadi (kedua kiri) saat menerima suporter PSIS Semarang, Snex 

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Kelompok suporter tim sepak bola PSIS Semarang, Snex menemui Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah, Sinoeng Noegroho Rachmadi di Kantor Disporapar Jateng, Rabu (6/1/2021).

Sebelumnya, kelompok suporter Panser Biru juga sempat menemui Sinoeng.

Setelah itu, juga sempat beraudiensi dengan Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jateng.

Rombongan dipimpin Ketua Snex, Eddy Murwanto dan Wakil Ketua, Dennis menyampaikan aspirasi perihal dukungan percepatan penyelesaian Stadion Utama Jatidiri yang dikelola Pemerintah Provinsi Jateng.

"Kami memilih jalur dialog yang konstruktif dan mendukung sepenuhnya kebijakan Pemprov Jateng dalam percepatan penyelesaian Stadion Jatidiri agar segera bisa digunakan," kata Eddy, dalam siaran tertulis. 

Snex menyadari betul kondisi situasi saat ini yang sedang dilanda bencana pandemi yang berdampak pada kemampuan keuangan pemprov.

Namun demikian, ia mengharapkan agar stadion kebanggaan warga Jateng itu dapat segera diselesaikan.

"Bila Stadion Jatidiri bisa diselesaikan maka akan menambah kebanggaan suporter Snex yang selama ini menjadi musafir ketika mendukung PSIS berlaga di luar kota. Bahkan ada yang menjadi korban kecelakaan," ujarnya.

Snex juga berharap dapat beraudiensi dengan Gubernur Ganjar Pranowo secara langsung dalam waktu dekat.

Sementara, Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng menyampaikan apresiasi atas sikap dan langkah penyampaian aspirasi suporter Snex melalui dialog ini.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved