Breaking News:

Berita Semarang

Pacu Pertumbuhan Pengguna di Tahun 2021, Smartfren Hadirkan Unlimited Relaunch

Smartfren mencatatkan hingga tahun 2020 telah memiliki sekira 30 juta pengguna.

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani
Kegiatan Virtual Press Conference Unlimited Relaunch yang dihadiri oleh Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (di bagian tengah), melalui Zoom, Kamis, (7/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Smartfren mencatatkan hingga tahun 2020 telah memiliki sekira 30 juta pengguna. Hal ini dituturkan oleh Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat menunjukkan paket internet Unlimited dan Kuota Nonstop yang dapat memanfaatkan layanan Unlimited Relaunch.
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat menunjukkan paket internet Unlimited dan Kuota Nonstop yang dapat memanfaatkan layanan Unlimited Relaunch. (Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani)

Djoko mengatakan pada tahun 2021, Smartfren memiliki target pertumbuhan pengguna sekira 40 juta pengguna

“Untuk mencapai target ini, kami pun memiliki beberapa strategi khusus, satu diantaranya ialah melalui pemberian produk-produk internet yang terbaik dan tentunya dengan harga yang terjangkau bagi para pengguna,” ucap Djoko dalam Virtual Press Conference Unlimited Relaunch melalui Zoom, Kamis, (7/1/2021). 

Adapun untuk mencapai target tersebut, di awal tahun ini Smartfren kembali menghadirkan terobosan terbarunya yakni Unlimited Relaunch. Dimana mulai Januari 2021, pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop mendapatkan benefit Extra Unlimited Malam full-speed, yang berlaku pada pukul 01.00 hingga 04.59 WIB. 

“Benefit tambahan ini diberikan sebagai respon terhadap pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop yang biasa menggunakan internet pada malam hari, seperti bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru. Untuk penggunaan traffic data harian, pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop menggunakan traffic data sebesar 18 persen pada pukul 01.00 hingga 04.59 WIB,” terangnya. 

Dikatakannya, tambahan benefit ini tidak mengurangi benefit yang saat ini diperoleh pelanggan dari masing-masing paket tersebut. Untuk paket Smartfren Unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi dan diberikan Extra Unlimited Malam full-speed di jam yang telah ditentukan sehingga pelanggan bisa menikmati internet dengan bebas rasa khawatir. Sementara khusus untuk pelanggan Kuota Nonstop, Extra Unlimited Malam full-speed diperoleh selama masih memiliki kuota utama. 

Menurutnya, Extra Unlimited Malam full-speed ini dapat diperoleh dengan mudah. Pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited atau Kuota Nonstop paling murah pun bisa mendapatkannya. Begitu pula untuk pengguna yang menggunakan eSIM di iPhone dan Android, juga akan memperoleh benefit tersebut.

“Kini pelanggan juga bisa mendapatkan kartu perdana internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp 22.500 untuk masa aktif tujuh hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Selain itu ada juga varian Smartfren Unlimited Lite Rp 55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari, dan Rp 80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari,” paparnya.

Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan, masih bisa menikmati fitur Booster Unlimited harian. Terdapat tiga pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 2.000 berlaku satu hari, Rp 5.000 berlaku tiga hari, dan Rp 10.000 berlaku tujuh hari. Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited yang aktif.

Sementara bagi pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan Extra Unlimited Malam full-speed juga dapat menggunakan Smartfren Kuota Nonstop. Paketnya terdiri dari empat pilihan, yakni Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp 30.000 dan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp 45.000 dengan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp 65.000 dengan masa aktif 28 hari, dan Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp 100.000 dengan masa aktif 28 hari. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved