Breaking News:

Timnas U19

Ikut TC Timnas U-19 di Spanyol, Bek PSIS Impikan Bertemu Pemain Andalan Real Madrid

Kesempatan di Spanyol menjalani TC bersama Timnas U-19 membuat bek PSIS Semarang miliki harapan khusus.

Istimewa/ Media Officer PSSI
Aksi Pratama Arhan Alief saat menghadapi Makedonia Utara dalam agenda pertandingan persahabatan Timnas di Kroasia beberapa waktu lalu 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kesempatan berada di Spanyol menjalani training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 membuat bek PSIS Semarang yang ada dalam skuad tersebut, Pratama Arhan Alief memiliki harapan khusus.

Mumpung berada di Spanyol, Pratama Arhan mengaku ingin bertemu salah satu pemain terbaik klub raksasa Spanyol, Real Madrid yaitu Macelo Vieira. 

Marcelo dikenal sebagai bek sayap stylish dengan kemampuan individualnya yang diatas rata-rata. Marcelo juga dikenal memiliki lemparan jauh, serta piawai dalam menyerang dan menciptakan gol selain tanggauh dalam bertahan.

Pratama Arhan mengaku mengidolakan Marcelo karena menurutnya sebagai pemain yang komplit sebagai pemain bek sayap kiri.

"Marcelo adalah pemain idola saya sejak dulu. Seluruh kemampuan seorang bek sayap kiri bisa dibilang ada pada dirinya. Dia pemain hebat dan menjadi inspirasi saya dalam bermain bola," ujar Pratama Arhan.

Iapun berharap keimginannya berjumpa dengan Marcelo bisa terwujud. Mumpung saat ini berada di Spanyol. Hanya saja, kesempatan bertemu pemain idolanya tersebut dikatakan Arhan belum bisa terealisasi karena terganggu pandemi Covid-19.

"Sampai saat ini belum sempat bepergian ke mana-mana, karena situasi COVID-19. Semoga saja bisa berjumpa dengan Marcelo," pungkasnya. (*)
 

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved