Breaking News:

Berita Karanganyar

Hari Pertama PKM Karanganyar Belum Semua Toko Patuh Aturan Tutup Jam 7 Malam

Armada dari tim gabungan sesekali mengentikan laju kendaraan lantaran masih mendapati beberapa toko dan warung yang masih beroperasi di pukul 19.00.

Tribun Jateng/ Agus Iswadi
Tim gabungan saat menyambangi warung makan yang masih beroperasi di atas pukul 19.00 saat hari pertama pemberlakuan PKM di Karanganyar, Senin (11/1/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tim gabungan dari Satpol PP, Polres Karanganyar serta anggota Dandim 0727 menyambangi warung atau toko yang masih beroperasi melebihi aturan saat hari pertama pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) hari pertama, Senin (11/1/2021) malam. 

Dari pantauan Tribunjateng.com, armada tim gabungan patroli di sepanjang Jalan Lawu Karanganyar mulai dari simpang empat Papahan hingga simpang lima Bejen sembari menyosialisasikan aturan PKM melalui pengeras suara.

Mayoritas warung dan toko di pinggir jalan Lawu Karanganyar sudah taat aturan.

Begitu juga sekitar Alun-alun Karanganyar dan Taman Pancasila tampak lenggang, tidak ada aktivitas jual beli. 

Armada dari tim gabungan sesekali mengentikan laju kendaraan lantaran masih mendapati beberapa toko dan warung yang masih beroperasi di atas pukul 19.00.

Sesuai aturan selama pemberlakuan PKM mulai hari ini hingga 25 Januari 2021, toko, pusat perbelanjaan, warung makan diminta tutup pukul 19.00.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Karanganyar, Sinung Wardhana menyampaikan, masih ada beberapa toko dan warung yang masih beroperasi di atas pukul 19.00. 

Dalam penertiban para pedagang dan pemilik toko, tim mengedepankan upaya persuasif dengan mengingatkan supaya mereka mentaati aturan yang sudah berlaku. 

"Kegiatan ini sehari tiga kali.

Sasaran toko modern, warung.

Halaman
12
Penulis: Agus Iswadi
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved