Breaking News:

Berita Karanganyar

244 CPNS Terima SK Bupati Karanganyar

SK tersebut diserahkan langsung oleh Juliyatmono di halaman Setda Karanganyar, Selasa (12/1/2021)

Istimewa
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menyerahkan SK Bupati kepada perwakilan CPNS di halaman Setda Karanganyar, Selasa (12/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Sebanyak 244 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Karanganyar.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Juliyatmono di halaman Setda Karanganyar, Selasa (12/1/2021).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karanganyar, Suprapto menyampaikan, SK Bupati tersebut diserahkan kepada 244 orang yang lolos dalam pendaftaran CPNS kemarin.

"Sesuai dengan usulan awal, ada 244 formasi. Ada yang guru agama, bahasa indonesia, guru kelas, pertanian dan lainnya," katanya usai penyerahan SK Bupati.

Dia menjelaskan, setelah mendapatkan SK bupati, para CPNS bisa langsung bekerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Lanjutnya, mereka juga akan dijadwalkan mengikuti pelatihan dasar menjadi PNS selama satu tahun terhitung mulai hari ini. Sementara itu terkait seleksi CPNS 2021, BKPSDM juga telah mengusulkan sebanyak 108 formasi.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap kepada para CPNS yang telah menerima SK Bupati supaya dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karanganyar.

"Selamat berjuang, selamat mengabdi. Standarnya PNS itu, profesional, senang menyambut gawe, senangi pekerjaan, inovatif, kreatif, dan terus belajar," imbuhnya. (Ais)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved