Breaking News:

Tuti Nusandari Roosdiono

Rayakan HUT PDI Perjuangan, Tuti Roosdiono Ajak Kader Gotong Royong

semua kader partai PDI Perjuangan bahu-membahu untuk memperhatikan lingkungan dengan melakukan gerakan penghijauan seperti menanam pohon

Editor: abduh imanulhaq
IST
Anggota DPR RI Komisi IX Tuti N Roosdiono menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 PDI Perjuangan secara virtual, Minggu (10/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI Komisi IX Tuti N Roosdiono menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 PDI Perjuangan secara virtual.

Acara yang diselenggarakan melalui aplikasi zoom meeting, Minggu (10/1/2021), ini bertemakan “Indonesia Berkepribadian Dalam Berkebudayaan".

Ikut hadir para kader partai, Sahabat Tuti, dan masyarakat dari Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kendal.

Tuti menyampaikanpara kader partai harus mampu membawa semangat Bung Karno di era milenial saat ini serta mengutamakan kepentingan bangsa.

Tuti juga menambahkan sesuai arahan ketua umum partai PDIP Megawati Soekarnoputri semua harus gotong royong.

"Semua kader partai PDI Perjuangan bahu-membahu untuk memperhatikan lingkungan dengan melakukan gerakan penghijauan seperti menanam pohon dan membersihkan sungai." Imbuhnya.

Acara Hari Jadi PDIP kali ini dimeriahkan pula dengan berbagai lomba menarik, di antaranya lomba foto dan quote terbaik.

Lomba dibagi dalam beberapa kategori yaitu kategori foto/video perayaan terbaik, quote terbaik, serta 1 kategori favorit.

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah menarik.

Menurut tim ahli Tuti, Sis Budiono, dari banyaknya foto dan video yang dikirimkan terlihat antusiasme dan totalitas dalam perayaan HUT PDIP kali ini.

"Masyarakat sangat kreatif dalam mengekspresikan semangatnya, jadi seru," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Tuti juga membagikan 170 paket sembako kepada anak yatim dan janda di Desa Tlogo, Kecamatan Tuntang, Kab Semarang.

Sebagai penutup Tuti mengajak tetap patuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat tetap harus disiplin menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan," tegasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved