Breaking News:

Liga 1

Reaksi Dragan Pelatih PSIS Semarang Ketika Ditawari Melatih Klub Malaysia dan India

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic baru saja menolak sejumlah tawaran melatih di Malaysia dan India.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Dragan Jukanovic 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic baru saja menolak sejumlah tawaran melatih di Malaysia dan India.

Eks pelatih Borneo FC tersebut lebih memilih setia bersama PSIS Semarang meski saat ini belum ada kejelasan kompetisi sepakbola tanah air.

Kendati disebut-sebut Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir kembali pada Februari mendatang, namun memasuki pertengahan Januari ini belum ada tanda-tanda kompetisi akan dilanjutkan.

Kepada Tribun Jateng Dragan Djukanovic mengaku ia memilih loyal dengan PSIS karena selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik bukan hanya dengan para pemain dan official tim namun juga dengan jajaran manajemen klub kebanggan masyarakat Jawa Tengah tersebut.

Ia membenarkan jika ia mendapat tiga tawaran sekaligus.

Dua di antaranya adalah klub kasta tertinggi liga Malaysia, dan satu dari kompetisi kasta tertinggi Liga India.

"Itu adalah dua tawaran dari Malaysia dan satu dari ISL (India).

Tetapi karena hubungan yang saling menghormati dengan CEO PSIS dan manajemen, saya tidak ingin meninggalkan pekerjaan yang baru saja saya mulai," kata Dragan, Rabu (13/1/2021).

Sejak bergabung bersama PSIS pada akhir 2019 lalu, Dragan saat itu awalnya menjabat sebagai direktur teknik sebelum menjadi pelatih kepala tim Mahesa Jenar untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Namun karena gangguan pandemi covid-19 membuat kerja Dragan tersendat sebab berdampak pada dihentikannya kompetisi yang baru berjalan tiga pekan.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved