Breaking News:

Berita Wonogiri

Kapolres Wonogiri Tandatangani Pakta Integritas Pelaksanaan Anggaran 2021

Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing menandatangani pakta integritas pelaksanaan anggaran 2021.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Istimewa
Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing saat menandatangai pakta integritas pelaksanaan anggaran 2021 di Aula Sanika Satyawada, Kamis (14/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kapolres  Wonogiri, AKBP Christian Tobing menandatangani pakta integritas pelaksanaan anggaran 2021 di Aula Sanika Satyawada Mapolres Wonogiri, Kamis (14/1/2021).

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing mengatakan, Polres Wonogiri mengadakan penandatanganan pakta integritas pelaksanaan anggaran 2021 dan penandatanganan komitmen bersama pimpinan dan anggota Polres Wonogiri serta penandatanganan pakta integritas pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Kaitan dengan pembangunan zona integritas, Polres Wonogiri meraih predikat WBK itu semua berkat kerjasama kita semua," katanya.

Lanjutnya, dengan sudah diberikan WBK kepada Polres Wonogiri secara otomatis, pihaknya harus melakukan upaya perubahan untuk mencegah korupsi dan peningkatan pelayanan publik.

"Saya titip pesan, sampaikan kepada rekan-rekan sekalian mendapat predikat WBK perlu kerja keras kita, pemikiran keras, upaya perubahan dan inovasi," ujarnya.

Di antara banyak Satker di institusi Polri, Polres Wonogiri bisa mendapat predikat WBK. Menurutnya, capaian ini tentulah sangat luar biasa.

"Kita bersyukur di tahun 2020 kita dapat meraih predikat WBK dan saya mohon, saya titipkan kepada rekan-rekan semua agar program yang sudah kita buat untuk dilanjutkan, apa yang sudah kita bangun, kita laksanakan bersama kita pegang terus komitmen ini. Kita lakukan baik konsisten dan kita bangun lagi," sambungnya.

Kapolres menambahkan, setelah menandatangani pakta integritas pelaksanaan anggaran 2021 Polres Wonogiri, ini merupakan beban yang berat.

"Gunakan DIPA sebaik-baiknya dan pertanggungjawaban sebaik-baiknya. Lakukan evaluasi secara terus menerus terkait penggunaan DIPA. Segala sesuatu terkait penggunaan DIPA bisa dikomunikasikan dengan Kabag Ren. Kedepan tugas kita makin berat, tetap laksanakan operasi yustisi untuk menekan angka Covid-19. Selalu koordinasi sinergitas dengan TNI untuk bersama-sama," terangnya.

Kapolres Wonogiri meminta agar seluruh jajaran meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan.

"Untuk selanjutnya dipersiapkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati baru Kabupaten Wonogiri," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved