Breaking News:

Berita Purbalingga

Pertokoan di Purbalingga Sudah Tutup Sejak Pukul 19.00 WIB

Petugas gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Purbalingga terus melakukan patroli terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM).

TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Purbalingga, Imam Wahyudi saat ditemui Tribunbanyumas.com, Kamis (14/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Petugas gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Purbalingga terus melakukan patroli terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Purbalingga, Imam Wahyudi mengatakan jika pihaknya terus melakukan pemantauan.

"Semalam saya keliling kota, alhamdulillah protokol sudah dijalankan dengan baik, bahkan sejak pukul 19.00 WIB pertokoan sudah tidak melayani," ujarnya kepada Tribunbanyumas.com, Kamis (14/1/2021).

Pusat keramaian perbelanjaan seperti di Handayani Mart dan pertokoan lain sejak pukul 19.00 WIB sudah tidak menerima pelanggan.

"Sekarang maksimal jam 19.00 WIB melayani, kalau melebihi itu transaksi tidak bisa," katanya.

Menurutnya di sekitar area pertokoan Purbalingga kota belum ditemukan adanya pelanggaran.

Namun demikian Imam mengatakan ada kemungkinan ditempat lain ada pelanggaran.

"Kita Koordinasi dengan Polres, untuk patroli di wilayah perbatasan juga untuk tetap dipantau," tambahnya.

Aksi tersebut menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi sempat menyebutkan jika pembatasan kegiatan diterapkan di lingkungan kerja, sektor pendidikan, sektor esensial, kegiatan konstruksi, peribadatan, fasilitas umum dan transportasi. (Tribunbanyumas/jti)

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved