Breaking News:

Liga 1

Sebelum Dapat Tawaran dari Malaysia dan India, Pelatih PSIS Ini Lebih Dulu Tolak Tawaran Klub Yunani

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic memastikan baru saja menolak tawaran melatih tiga klub asia.

TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic memastikan baru saja menolak tawaran melatih tiga klub asia, masing-masing dua dari tim liga utama Malaysia, dan satu dari liga utama kompetisi sepakbola India.

Dragan mengatakan ia memang sengaja menolak tawaran tersebut meskipun saat ini tengah menganggur karena penghentian sementara kompetisi sepakbola Indonesia.

Dragan saat ini sedang berada di Serbia menantikan kabar kompetisi Liga 1 kapan segera dilanjutkan. Alasannya bertahan di PSIS karena ia ingin menjaga hubungan baik dengan klub

"Saya juga belum berpikiran untuk meninggalkan pekerjaan yang baru saya mulai. Dan saya juga sudah menjalin hubungan yang baik dengan semua orang di PSIS," kata Dragan kepada Tribunjateng.com.

Jauh sebelum mendapat tawaran dari liga Malaysia dan India, rupanya Dragan lebih dulu mendapatkan tawaran melatih di Yunani.

Menurut Dragan, tawaran itu datang ketika ia masih berada di Indonesia. Ketika ia memilih bertahan di Semarang menanti kabar lanjutan kompetisi Liga 1.

Adapun pada Oktober 2020 lalu, Dragan memutuskan kembali ke Serbia setelah wacana kompetisi yang katanya dilaksanakan pada bulan itu justru mengalami penundaan kembali.

Sejauh ini Dragan mengatakan masih menantikan kabar kepastian sepakbola nasional.

"Saya sebelumnya mendapat tawaran dari Yunani. Tawaran itu datanh sebelum saya kembali ke Serbia. tetapi seperti yang saya katakan, saya akan menunggu keputusan pasti di Indonesia. Setelah saya akan lihat apa yang harus dilakukan," ungkapnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved