Breaking News:

Berita Slawi

M Firmansyah Terpilih Menjadi Ketua Umum FKP Kabupaten Tegal Periode Tiga Tahun Ke Depan. 

Musda Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Tegal, dihelat di Ball Room Grand Dian Hotel Guci.

Istimewa
Musyawarah Daerah Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Tegal, di Ball Room Grand Dian Hotel Guci pada Minggu (17/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI -Musyawarah Daerah Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Tegal, dihelat di Ball Room Grand Dian Hotel Guci pada Minggu (17/1/2021). Kegiatan kali ini diselenggarakan dalam rangka pemilihan ketua dan juga kepengurusan organisasi untuk tiga tahun kedepan. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Pembina FK

Musyawarah Daerah Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Tegal, di Ball Room Grand Dian Hotel Guci pada Minggu (17/1/2021).
Musyawarah Daerah Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Tegal, di Ball Room Grand Dian Hotel Guci pada Minggu (17/1/2021). (Istimewa)

P Jawa Tengah, Setya Teguh Yuwana, Ketua DPD FKP Jawa Tengah, Diana Wanti, dan anggota FKP Kabupaten Tegal. 

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, musyawah Daerah FKP Kabupaten Tegal tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Musyawarah daerah ini bertujuan untuk melakukan pemilihan ketua dan pengurus FKP Kabupaten Tegal tahun 2021-2023," ujar Ketua Panitia Musda FKP,  Abdan Hidayaturrahman, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (17/1/2021). 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota FKP Kabupaten Tegal yang berasal dari seluruh elemen wirausaha. 

Sementara itu, pemilihan ketua berlangsung meriah dengan pemaparan dan kampanye 5 calon ketua umum FKP, yaitu Taufik Hidayah, Aris Gunawan, M. Firmansyah, M. Syukron, dan Zulfikri BA. 

"Pemilihan dilaksanakan melalui voting dengan perolehan suara terbanyak 35 suara oleh Ketua FKP terpilih yaitu M. Firmansyah. Ia terpilih untuk menduduki masa jabatan selama 3 tahun bersama dengan pengurus terpilih," jelas Abdan. 

Abdan menambahkan, acara yang berlangsung selama 3 jam ini kemudian ditutup dengan pemberian motivasi dan rapat terbatas dari Ketua DWP FKP Kabupaten Tegal terpilih. 

"Semoga FKP Kabupaten Tegal semakin maju dan dapat memberikan banyak manfaat," imbuhnya. 

Salah satu Anggota FKP Kabupaten Tegal yang hadir, Akhdan Taufiq mengungkapkan, FKP Kabupaten Tegal menjadi media silaturahmi yang sangat positif bagi para pengusaha-pengusaha muda. Karena bisa saling bertukar pikiran, ide, informasi yang bermanfaat untuk perkembangan usaha. 

Akhdan pun mengaku salut dengan ketua yang terpilih, karena langsung mengadakan rapat terbatas dengan para pengurus inti untuk langsung menyusun rencana dan program strategis. 

"Saya ucapakan selamat kepada ketua terpilih yaitu mas Firman yang menggeluti usaha hidroponik. Selamat menjalankan amanah, mari jaga dan tingkatkan kualitas berorganisasi sehingga bisa menelurkan pemuda-pemuda pengusaha yang hebat," pesan Akhdan. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved