Breaking News:

Berita Purbalingga

Sejumlah Jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek di Polres Purbalingga Diduduki Pejabat Baru

Sejumlah jabatan kepala bagian (Kabag), kepala satuan (Kasat) dan kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di Polres Purbalingga diserahterimakan.

IST
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Purbalingga, pada Selasa (19/1/2021) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Sejumlah jabatan kepala bagian (Kabag), kepala satuan (Kasat) dan kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di Polres Purbalingga diserahterimakan.

Serah terima dilaksanakan melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Purbalingga, pada Selasa (19/1/2021) pagi.

Jabatan Kabag yang diserahterimakan yaitu Kabag Sumda dari Kompol Sugianto, SH kepada Kompol Supriyanto, SH yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Brebes Polda Jateng.

Kompol Sugianto selanjutnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Brebes.

Jabatan Kasat yang diserahterimakan yaitu Kasat Reskrim dari AKP Meiyan Priyantoro, SE, SIK kepada Iptu Gurbacov, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit di Direskrimum Polda Jateng.

AKP Meiyan selanjutnya menjabat sebagai Kanit 3 Subbidpaminal Bidpropam Polda Jateng.

Selain itu, jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari Iptu Wartono, SH kepada kepada AKP Amirul Mukminin Suryoprobo yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kawunganten Polres Cilacap.

Iptu Wartono selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Bukateja Polres Purbalingga.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Bukateja diserahterimakan dari AKP Agus Triyono, SH kepada Iptu Wartono yang sebelumnya Kasat Sabhara Polres Purbalingga.

AKP Agus Triyono selanjutnya bertugas sebagai Gadik Muda 17 SPN Polda Jateng di Purwokerto

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved