Breaking News:

Berita Karanganyar

Kebakaran Melanda Pabrik Produksi Tusuk Sate di Karanganyar

Kebakaran melanda pabrik tusuk sate di Tawang RT 2/3 Gayamdompo Karanganyar, Rabu (20/1/2021)pukul 21.30.

Tribun Jateng/Agus Iswadi
Petugas Damkar saat melakukan pendinginan di area oven pabrik produksi tusuk sate yang terbakar, Rabu (20/1/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kebakaran melanda pabrik pengolahan tusuk sate di Tawang RT 2/3 Gayamdompo Karanganyar, Rabu (20/1/2021) sekira pukul 21.30.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun bagian oven serta beberapa tusuk sate hangus terbakar. Kebakaran itu semula diketahui Tri Haryani (35). Rumah Tri berada di sisi timur tempat produksi tersebut.

"Saya kan pulang kerja pukul 21.30. Pas duduk kok ada suara gluduk. Saya cek ke dapur. Saya kira suara hujan, kan bagian belakang galvalum. Terus saya lihat ke bagian oven. Memang biasanya ada api tapi tidak sebesar itu. Terus saya telepon Pak Heri pemilik usaha," kata Tri kepada Tribunjateng.com, Rabu (20/1/2021).

Tri menuturkan, rumah yang dijadikan tempat produksi tersebut merupakan milik kakaknya tapi sudah disewa oleh Heri.

Warga sekitar yang juga mengetahui kejadian itu akhirnya melapor ke Damkar Karanganyar. Dua unit Damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Dibantu SAR Karanganyar serta relawan api berhasil dipadamkan selang 30 menit kemudian. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, begitu juga nominal kerugiannya. Dugaan sementara, api muncul dari oven yang masih menyala.

Pemilik usaha, Heri menambahkan, saat kejadian tidak ada orang yang berada di dalam pabrik. (*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved