Breaking News:

Berita Tegal

Para Kepala Dinas di Kota Tegal Dituntut untuk Visioner 

OPD di Pemkot Tegal melakukan penandatanganan perjanjian kerja dan penetapan sebagi agen perubahan 2021.

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL- Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, melakukan penandatanganan perjanjian kerja dan penetapan sebagi agen perubahan 2021 di Pendopo Ki Gede Sebayu Balai Kota Tegal, Rabu (20/1/2021). 

Penandatanganan tersebut secara langsung disaksikan oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono.

Dedy Yon mengatakan, seluruh OPD pada hari ini berkomitmen atas perjanjian kinerja dan tugas masing-masing.  Bahwa mereka akan komitmen dan konsisten untuk menjalankan amanahnya. 

"Melalui perjanjian ini, tentu harapannya semua program dapat terwujud. Saya sebagai wali kota sebagai pemberi amanah dan kepala OPD sebagai penerima amanah," kata Dedy Yon kepada tribunjateng.com. 

Dedy Yon berharap, para kepala OPD bisa menjadi visioner yang mempunyai pandangan jauh ke depan. 

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dari pusat maupun provinsi, harus digunakan untuk program yang ada wujudnya. 

Bukan hanya kegiatan-kegiatan yang fisiknya tidak bisa dinikmati masyarakat.  Ia mengatakan, fasilitas umum sudah harus terpenuhi. 

"Saya ingin pembangunan infrastuktur di Kota Tegal ditingkatkan. Lahan-lahan kosong bisa dimanfaatkan dan ada pembangunan yang monumental," pesannya. (*)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved