Breaking News:

Berita Kecelakaan

Detik-detik Sebelum Terjadinya Kecelakaan Ambulans Vs Motor di Kaliwiru Semarang

Berikut ini tayangan rekaman CCTV ATCS yang menyorot detik-detik sebelum terjadinya kecelakaan di persimpangan Kaliwiru Kota Semarang

Penulis: Reza Gustav Pradana | Editor: galih permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini tayangan rekaman CCTV ATCS yang menyorot detik-detik sebelum terjadinya kecelakaan di persimpangan Kaliwiru Kota Semarang, Rabu (20/1/2021) pagi.

Rekaman tersebut ditayangkan ulang setelah Tribunjateng.com mendapatkan izin dari Dinas Perhubungan Kota Semarang.

Kecelakaan itu melibatkan mobil ambulan RS Elisabeth Semarang dengan Beat hitam berpelat H 6884 AFC pada sekitar pukul 09.08 WIB.

Tangkapan layar rekaman CCTV ATCS Dishub Kota Semarang saat kecelakaan ambulans menabrak pemotor di kawasan Kaliwiru Kota Semarang pukul 09.08 WIB. (Dishub Kota Semarang).
Tangkapan layar rekaman CCTV ATCS Dishub Kota Semarang saat kecelakaan ambulans menabrak pemotor di kawasan Kaliwiru Kota Semarang pukul 09.08 WIB. (Dishub Kota Semarang). (Istimewa)

Dari tayangan, terlihat kendaraan-kendaraan dari arah Jalan Sultan Agung menuju Jatingaleh sudah mulai berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah.

Namun, ambulan dari Jalan Sultan Agung tetap melintas menuju arah Jatingaleh lantaran memiliki hak utama untuk didahulukan di jalan.

Terlihat lampu strobo ambulan menyala.

Ambulan saat itu tengah dalam perjalanan menjemput perawat yang sakit.

Saat ambulan mulai melintasi persimpangan, terlihat kendaraan dari arah Jatingaleh yang berhenti karena lampu merah sudah mulai jalan.

Tabrakan antar depan pun terjadi. (tribunjateng/rez)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved