Breaking News:

Berita Sragen

Yuni-Suroto Ditetapkan Sebagai Paslon Terpilih Dalam Pilkada Sragen

Pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto akhirnya ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih.

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto akhirnya ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen 2020.

Berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara ditingkat Kabupaten Sragen, pasangan Yuni-Suroto memperoleh 432.37 suara atau sebanyak 80,22 persen suara dari suara sah.

Hal tersebut ditetapkan Ketua KPU Sragen, Minarso dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan  Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sragen di IPHI Kecamatan Sragen, Kamis (21/1/2021).

"Menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Sragen 2020 atas nama dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Suroto. Dengan perolehan 432.37 suara atau sebanyak 80,22 persen suara dari suara sah," terang Minarso.

Minarso mengatakan, keputusan ini mulai berlaku sejak ditetapkan hari ini, di Sragen (21/1/2021) oleh dirinya.

Rapat pleno dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh lima komisioner KPU Sragen, perwakilan partai politik dan pasangan calon terpilih.

Calon Bupati terpilih, Yuni didampingi Suroto dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, KPU Sragen, Bawaslu Sragen dan seluruhnya yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada.

Pemilihan tahun ini dikatakannya Yuni tidak ada kesalahan yang berat sehingga proses demokrasi bisa berjalan dengan baik. Dia meminta doa serta dukungan kepada masyarakat dikepemimpinan ini Kabupaten Sragen bisa lebih baik.

"Alhamdulillah dalam Pilkada tahun ini tidak ada kesalahan berat yang terjadi, sehingga proses demokrasi berjalan dengan lancar. Saya meminta doa bisa mengemban tugas dan amanah dengan baik untuk kemaslahatan dan memberikan pengabdian kepada masyarakat," tandasnya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBCRIBE :

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved