Breaking News:

Berita Demak

KPU Demak Serahkan Surat Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Paslon Terpilih kepada DPRD

KPU Demak ke DPRD Demak untuk menyerahkan surat pengusulan pengesaham pengangkatan paslon terpilih.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Muhammad Yunan Setiawan
Setelah melaksanakan tahapan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Demak terpilih, KPU Demak menuju ke DPRD Demak untuk menyerahkan surat pengusulan pengesaham pengangkatan paslon terpilih dan diterima langsung oleg Ketua DPRD Demak Sri Fachrudin Bisri Slamet, Kamis (21/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Setelah melaksanakan tahapan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Demak terpilih, KPU Demak menuju ke DPRD Demak untuk menyerahkan surat pengusulan pengesaham pengangkatan paslon terpilih.

Sekira pukul 15.30 WIB rombongan KPU Demak tiba di DPRD Demak. Mereka diterima langsung oleh Ketua DPRD Demak Sri Fachrudin Bisri Slamet.

Setelah menerima surat dari KPU Demak, pria yang akrab disapa Slamet ini menuturkan, pihaknya akan mengumumkan hasil rapat pleno hasil penetapam paslon terpilih di rapat paripurna.

Pihaknya merencanakan akan menggelar rapat paripurna pada Jumat (22/1/2021) sekira puk 13.00 WIB.

"Ada dua hal yang kita umumkan. Pertama pengumuman permberhentian bupati wabup periode 2016-2021. Kedua pengumuman penetapan calon terpilih periode 2021-2024," terangnya.

Untuk diketahui dalam rapat pleno terbuka penetapan paslon bupati dan wakil bupati Demak, paslon nomor urut 01 Eisti'anah dan KH. Ali Makhsun telah ditetapkan KPU Demak sebagai bupati dan wakil bupati Demak terpilih.

Pasangan calon tersebut meraih suara 346.878 suara atau 56,82 persen. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved